Sukses

Lifestyle

Kendaraan Stylish dan Lapang untuk Ibu Muda yang Dinamis

 

Jakarta Bukan pekerjaan yang mudah menjalani peran sebagai istri, ibu dan bekerja dalam satu waktu. Dimana kita harus membagi waktu dan prioritas yang berbeda, setiap harinya harus bangun lebih pagi untuk menyiapkan kebutuhan suami dan anak kemudian baru bisa berangkat bekerja. Bagi perempuan yang memiliki sederet agenda kegiatan di luar, tentu butuh kendaraan yang bisa menemaninya kemanapun dengan aman dan nyaman. Bila sekarang, kita pun ingin memilih kendaraan yang sesuai dengan gaya personal sudah nggak heran lagi. Toyota All New Sienta ini bisa jadi pilihan.

 

Akhir pekan kemarin merupakan rangkaian terakhir dari Pop Up Playground Toyota All New Sienta. Bertempat di The Flavor Bliss Alam Sutera, dengan tema Weekend Fashion Bazaar, banyak rangkaian acara menarik dihadirkan. Mulai fashion show, fashion bazaar, games dan acoustic performance. Di sana juga hadir beberapa selebriti seperti Sarwendah Tan, Alice Norin, Olivia Jensen dan beberapa digital influencer seperti Diana Rikasari, Elle dan Jessica Yamada.

 

Olivia Jensen dan Alice Norin bercerita kalau sekarang ini mereka sibuk mempersiapkan bisnis dan syuting, dan untuk membawa segala kebutuhannya ke lokasi mereka butuh mobil yang memiliki bagasi cukup luas untuk kursi, baju, alat make up dan lain-lain.  Toyota All New Sienta sudah pasti menjawab kebutuhan seperti itu. Karena selain bisa menampung banyak barang juga cocok untuk dipakai bepergian bersama keluarga. Ditambah lagi, Toyota All New Sienta pas untuk perempuan yang sering memakai high heels atau baju ketat, karena didesain tidak terlalu tinggi sehingga bisa duduk dengan nyaman (tidak banyak mobil yang didesain dengan pertimbangan begitu detail seperti ini).

Diana Rikasari yang sibuk membagi waktunya sebagai fashion blogger, entrepreneur dan ibu rumah tangga sudah pasti memiliki jadwal yang sibuk, serta mobilitas yang juga tinggi. Bagi Diana, Toyota All New Sienta membantunya saat harus mengambil dan menyimpan stok sepatu untuk pesanan customer-nya. Saat weekend, Diana menyatakan kalau mobil yang memiliki space luas seperti Toyota All New Sienta, bisa menyimpan stroller anaknya untuk jalan-jalan.

Para selebriti dan influencer yang hadir pada Pop Up Playground Toyota All New Sienta akhir pekan lalu sepakat kalau mobil ini ideal untuk perempuan dengan mobilitas aktif. Design-nya yang fancy dan sporty membuat mereka percaya diri serta luasnya bagasi dengan dive in seat dapat menyimpan lebih banyak barang dengan aman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading