Sukses

Lifestyle

Kids Corner: Hiburan untuk Anak-anak di Pesta Pernikahan

Jakarta Kehadiran putra-putri dari teman-teman atau keluarga di hari spesial pernikahan memang akan menambah meriah suasana. Walaupun begitu, kamu juga harus menyiapkan ‘pojokan seru’ bagi anak-anak kalau seketika mereka bosan saat resepsi pernikahan kamu. Bisa-bisa, dekorasi yang sudah cantik tertata pelan-pelan akan berubah bentuk karena tangan imut mereka.

Tidak usah kawatir, Fimelova. Selalu ada jalan keluar dari setiap masalah yang ada. Buatlah daerah khusus untuk anak-anak agar mereka bisa menikmati pesta yang sama sesuai dengan kegemarannya. Area ini bisa didesain sesuai kebutuhan, seperti hadirnya bantal-bantal imut, pita-pita menarik, permen, alat mewarnai, apa pun itu. Dengan begitu, anak-anak akan menikmati kemeriahan yang sama tanpa perlu bosan dengan suasana pesta yang bukan untuknya.

Berikut adalah beberapa ide dekorasi menarik untuk area anak-anak di pesta pernikahan kamu.

Garden Party

Kalau kamu mengadakan pesta pernikahan di ruang terbuka, area anak-anak akan jauh lebih bebas. Kamu bisa menggunakan tema garden party yang dilengkapi dengan berbagai perangkat ramah lingkungan. Atau, biarkan anak-anak melukis pemandangan alam dengan berbagai alat pewarna yang kamu sediakan khusus untuknya. Salah satu vendor dekorasi pernikahan di Bali, Magical Blossoms adalah solusi yang tepat untuk mewujudkannya.

Sea Pearl Party

Wujudkan pesta bernuansa outdoor dengan pemandangan laut terhampar luas. Asyiknya lagi, kamu bisa menghadirkan ‘pojokan seru’ anak-anak dengan tema yang sama. Cobalah dengan nuansa Sea Pearl Party, kids corner yang terdiri dari perangkat unik dari kekayaan bawah laut, seperti kerang-kerangan. Kamu juga bisa mengajak putra-putri untuk bermain pasir bersama. Keseruan ini bisa kamu wujudkan bersama salah satu vendor dekorasi pernikahan di Surabaya yaitu Voilawish Party Designer.

A Walk In Wonderland

Tema ini memang pas agar kamu bisa menghadirkan ‘pojokan seru’ anak-anak. A Walk In Wonderland dapat didesain dengan dekorasi menarik seperti kumpulan jamur imut serta berbagai perangkat unik lainnya yang bisa dimainkan oleh anak-anak. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menambahkan koleksi buku cerita yang bisa dinikmati mereka sambil menunggu pesta pernikahan usai digelar. Salah satu vendor dekorasi pernikahan di Jakarta yaitu Butterfly Party Styling sepertinya akan cocok menjadi teman kepercayaan kamu dalam mewujudkannya.

 

Penulis: Andwi F. Larasati

Foto: Jon Duenas & Paul Johnson Photography

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading