Sukses

Lifestyle

Kokiku Food Adventure Bali with Fimela.com Day 2

Jakarta 1. Gaya Gelato

Perjalanan di hari kedua ini chef Yuda Bustara, Revo, Putri Miranti, Stanley Marcellius dan Ray Jansonmengunjungi tempat pertama di Ubud, yaitu Gaya Gelato. Gaya Gelato memiliki lokasi yang sangat mungil yang berlokasi di jalan Sayan. Yang membuat gelato di sini sangat digemari banyak orang adalah, rasa alami dari es krim yang dominan (dimana biasanya es krim terlalu manis atau terlalu rasa susu). Untuk harga satu mangkuk kecil dibanderol Rp 25.000,- saja, sementara yang medium Rp 39.000,- dan yang besar Rp 49.000,-. Selain gelato atau es krim khas Italia yang sangat khas, kue kering di Gaya Gelato juga tidak kalah nikmatnya. Dibuat dari cereal dan memiliki tekstur yang sangat garing, selalu membuat mereka yang menikmatinya ketagihan. Untuk satu plastik kue kering berisi 5 kue besar, dibanderol seharga Rp 55.000,-.

Gaya Gelato
Jl. Raya Sayan, Ubud, Bali
 

2. Sari Organik

Perjalanan kita berikutnya berlanjut ke sebuah restoran yang dijamin sangat unik dan tidak bisa ditemukan ditempat lain selain di Ubud. Nama restoran tersebut adalah Sari Organik. Yang membuat restoran ini unik adalah bahan makanan yang keseluruhannya organik dan diambil dari kebun mereka sendiri. Ya betul, disini setengah dari makanan menggunakan hasil tanam sendiri. Makanan pertama yang kita coba adalah salad khas Sari Organik yang merupakan hasil petik pagi ini. Salad dibanderol dengan harga Rp 43.000,- per piring. Selain itu juga foodies, disini kita mencoba nasi campur Bali yang kesemuanya menggunakan sayuran, sangat sehat. Bukan hanya makanan khas Bali saja, restoran ini juga memiliki menu makanan khas Eropa seperti spinach spaghetti atau spaghetti bayam. Dijamin setelah kamu makan disini pasti badan terasa segar, bukan hanya dari makanan saja yang sehat tetapi pemandangan yang juga oke banget! Rata-rata makanan disini selain yang disebutkan di atas, dibanderol dengan harga Rp 30.000 - Rp 120.000,-

Sari Organik
Jl Raya Tjampuhan, Ubud, Bali
 

3. Seniman Coffee

Pemberhentian terakhir Kokiku TV dan Fimela di perjalanan hari kedua ini adalah mengunjungi sebuah cafe atau kedai kopi yang bernama Seniman Coffee. Kedai kopi ini sudah sangat dikenal di sekitar Ubud, bahkan sampai keluar Bali. Suasana tempat yang sangat 'rustic' dan juga menggunakan berbagai macam barang recycle sebagai atribut toko membuat tempat ini sangat kental dengan suasana kreatif. Rasa iced latte di sini juga sangat wangi kopinya. Di mana biasanya terlalu banyak susu di dalamnya. Untuk penikmat coklat, di sini juga tersedia minuman coklat yang rasanya pekat sekali, yaitu Lampung cacao chocolate dengan palm sugar. Bagi kamu yang senang dengan minuman sehat,  tidak usah takut, Seniman Coffee memiliki minuman bernama coffee with almond milk yang tinggi protein almond. Kisaran harga minuman di sini adalah  Rp 25.000 - Rp 50.000,-Keseluruhan pengalaman minum di Seniman Coffee benar-benar menjadi penutup sempurna perjalanan hari kedua Kokiku Food Adventure Bali bersama Fimela.com.

Seniman Coffee
Jl Sriwedari, Ubud, Bali.