Sukses

Lifestyle

Komunikasi dan Parkir Kini Semakin Mudah Bagi Pengguna BMW

 

Jakarta Fimelova, apa yang kamu cari saat akan membeli sebuah mobil? Selain kenyamanan berkendara, fitur-fitur yang jadi keunggulan mobil tersebut tentu jadi pertimbangan kan? Para pengguna BMW sudah tahu kalau BMW selalu memanjakan para penggunanya melalui berbagai fitur canggih yang terdapat di setiap jenis kendaraan BMW. BMW menyadari betul manfaat dan potensi dari konektivitas antara kendaraan, pengemudi dan lingkungan serta mulai mengintegrasikan semuanya ke dalam bentuk digital. 

Integrasi dalam bentuk digital di kendaraannya ini dituangkan dalam bentuk fitur BMW ConnectedDrive sejak bertahun-tahun yang lalu. BMW ConnectedDrive terdiri dari kombinasi unik antara sistem bantuan pengemudi dan layanan mobilitas. Kini The first-ever BMW Active Tourer hadir dengan fitur terbaik dalam kenyamanan dan teknologi infotainment untuk kendaraan compact di kelas premium. 

Kenyamanan untuk berkomunikasi ini hadir dalam bentuk layar 6,5 inci yang dilengkapi dengan CD player, iDrive controller dan BMW Apps yang terinteregasi dengan smartphone melalui BMW snap-in adapter atau USB plug-in. Selain itu, iDrive juga bias dioperasikan hanya dengan suara dengan adanya sistem Voice Controller. Sistem ini memungkinkan berkendara dengan aman dan nyaman dengan adanya fitur inovatif ini.

Pengguna BMW Active Tourer juga dimanjakan dengan kemudahan untuk sistem rem yaitu Electromechanical Parking Brake. Sistem rem ini memastikan tetap stabil dan kokoh dimanapun dia berada. Bersinergi dengan Dynamic Stability Control (DSC), Electromechanical Parking Brake mengendalikan sistem rem saat kendaraan tidak dalam keadaan bergerak. Kalau mesin menyala, Electromechanical Parking Brake bekerja secara hidrolik melalui DSC. 

Electromechanical Parking Brake juga memiliki fungsi autostop dan hillhold. Fungsi autostop berfungsi untuk menyalakan sistem rem kapanpun mobil berhenti. Saat menggunakan kendaraan dengan sistem transmisi automatic, pengemudi tidak seharusnya terus menerus menginjak rem atau mengganti gigi saat kendaraan berhenti. Fungsi ini jelas membuat mengemudi dalam mobilitas perkotaan menjadi lebih mudah dan nyaman. Sementara itu hillhold mengendalikan sistem rem saat berhenti di topografi yang miring dan menghindari gerakan yang tidak diinginkan.

BMW ConnectedDrive dan Electromechanical Parking Brake jelas memberikan kemudahan dalam komunikasi dan berkendara semakin nyaman dan aman. Untuk The first-ever BMW Active Tourer yang memang ditujukan untuk semua orang dengan mobilitas tinggi. Aspek kenyaman, keamanan, dan inovasi teknologi adalah pertimbangan yang sangat diperhatikan BMW untuk para penggunanya.

mybmw.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading