LIFESTYLE & RELATIONSHIP

Kylie Jenner Sebabkan Kericuhan di Tengah New York Fashion Week

By Fimela Editor   -   15 Februari 2017

Kylie Jenner kembali mencuri perhatian di sebuah acara, kali ini in a literal manner. - Teks: Raissa Nathania

Debbie Harrie, Kylie Jenner, Sofia Richie, dan Ashley Benson di barisan paling depan pagelaran koleksi edisi musim gugur Jeremy Scott, New York Fashion Week 2017 - Photo: hollywoodreporter.com

Pagelaran busana dari koleksi Jeremy Scott hari Jumat lalu berjalan tidak sesuai harapan. Fashionista, salah satu media yang malam itu hadir bahkan mendeskripsikannya dengan “shitshow”. Bukan karena koleksinya, yang justru merupakan salah satu yang terbaik sepanjang sejarahnya. Ulasan negatif ini datang berdasarkan puluhan pengunjung yang pulang tanpa berhasil masuk ke lokasi. Setelah 45 menit menunggu, pengunjung dihentikkan masuk ke lokasi show karena alasan “overbooked”.

Nopethey weren’t just any random gate-crashers. Wartawan Fashionista melihat langsung sejumlah editor dari media ternama termasuk dalam kumpulan tamu yang kecewa. Tidak dapat menyaksikan langsung dari lokasi, mereka malah diantar menuju sebuah ruangan di mana mereka dipersilakan menyaksikan pagelaran koleksi Scott melalui “livestream”.

Meski hadir tepat waktu, mereka tetap tidak dapat masuk ke venue dan mengisi tempat duduk yang disediakan. Yang menjadi masalah, area depan lokasi sudah dipenuhi bukan saja oleh pengunjung show itu sendiri. Banyak di antara kerumunan yang hadir malam itu hanya untuk dapat melihat Kylie Jenner secara langsung.

Yes¸keberadaan Kylie Jenner juga menjadi alasan dari kerumunan yang tidak diharapkan di pagelaran  koleksi Jeremy Scott itu. Kabarnya, tidak hanya hadir untuk menyaksikan koleksi dari Jeremy Scott, Kylie Jenner juga melakukan shooting Keeping Up with the Kardashians di dalam venue. Ungkapan “she stole the show”  yang ditujukkan kepada Kylie Jenner memang tidaklah asing untuk kita dengar. Namun kali ini nampaknya ungkapan itu bukan dalam konotasi yang baik.  

Pagelaran koleksi Jeremy Scott bukanlah satu-satunya yang berjalan di luar harapan dalam rangkaian New York Fashion Week. Di hari yang sama, Fendi bekerja sama dengan Boiler Room mengadakan pesta untuk merayakan diluncurkannya platform digital yang ditujukan untuk millenials, “F is for… Fendi.” Ya, karena memiliki sasaran millenials tentu kita dapat mengharapkan kehadiran partygoers muda yang hip dan good-looking.

Beberapa nama terkenal di industri fashion seperti Bella Hadid, Hailey Baldwin, Presley Gerber mengisi daftar hadir pesta malam itu. Bukan hanya dari daftar tamu, kita semua dapat membayangkan sebuah pesta yang meriah dengan bar terbuka dan line up pengisi acara yang membawa musik menghentak.

 

If you don’t like the stage, make your own 😈🙌ðŸ¼. @chrt_keithape @kennyrebelife. #fisforfendi

A post shared by F is For...Fendi (@fisforfendi) on

But you know what they said, too much of anything isn’t good for anyone. Nampaknya, keputusan untuk tidak memiliki penjagaan yang ketat di pintu masuk adalah keputusan yang sangat salah. Suasana pesta mulai ricuh ketika sejumlah tamu yang tak diundang (atau mungkin tidak terdaftar) memaksa untuk masuk.

Tidak hanya dari luar lokasi, suasana di dalam pesta tidak kalah ricuhnya. Sejumlah tamu di dalam melakukan kekerasan di antara kerumunan yang gaduh. Dari sejumlah kabar yang beredar, kericuhan yang terjadi meliputi perkelahian secara fisik, bahkan sampai melibatkan pistol. Pukul 12.30, model Cory Kennedy yang juga hadir malam itu menulis status pada akun twitternya. "Gun scare at the Fendi party — I'm out."

Tanpa berada di lokasi pesta, kita dapat mengambil kesimpulan bagaimana chaos nya suasana malam itu  berdasarkan postingan sejumlah tamu di twitter. Beberapa di antaranya mengabarkan perkelahian antara Tyler the Creator dan A$AP Rocky, terinjaknya salah satu tamu di luar lokasi pesta, sampai penikaman dengan senjata tajam. Sumber lainnya mengatakan bahwa  suasana pesta semakin tidak mengenakkan ketika ambulans harus datang karena suatu insiden yang terjadi di depan lokasi pesta.

 

Sampai saat ini belum ada komentar resmi dari penyelenggara pesta Fendi. Apapun yang sebenarnya terjadi malam itu, nampaknya New York Fashion Week berjalan lebih menarik dari dugaan. 

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Selamat datang Stelle dan Estere di keluarga besar Madonna
Usia adalah hanya sebuah angka bagi Jennifer Lopez
Unjuk kebolehan dengan bahasa Belanda dan juga bela diri.