Sukses

Lifestyle

Madonna Adopsi Anak Lagi, Kali Ini Kembar dari Malawi

Jakarta Madonna dan kedua  putrinya, Stelle dan Estere / Photo: instagram.com/madonna (@madonna)

Awal bulan Februari, Madonna secara resmi mengonfirmasi kabarnya mengadopsi sepasang anak kembar perempuan dari Malawi, Afrika Selatan. Lewat akun instagram, Madonna memposting foto dirinya bergandengan tangan dengan kedua anaknya, Stelle dan Estere. Sebelumnya, Madonna telah mengadopsi Mercy James dan David Banda yang juga berasal dari Malawi.

Proses pengadopsian dua putrinya ini tidak bisa dibilang mulus. Sempat beredar pernyataan dari keluarga Mercy yang menyarankan keluarga Stelle dan Estere untuk tidak melepaskan dua putrinya. Menurut paman Mercy, membiarkan Madonna mengadopsi putrinya sama saja menyerahkannya untuk menghilang sama sekali dari kehidupan mereka tanpa kontak sedikitupun. Rasanya sama saja seperti membiarkan Mercy meninggal dan menghilang selamanya. Setidaknya itu yang dirasakan keluarga Mercy.

Tidak hanya itu, entah untuk alasan apa namun Madonna sendiripun sempat mengelak pengadopsian Stelle dan Estere. Menurut Madonna, ia di Malawi untuk urusan projek rumah sakitnya di Malawi. Meskipun begitu, pada akhirnya kita semua dapat melihat dua putri yang telah resmi diadopsi Madonna ini.

Dan, baru beberapa minggu nampaknya Madonna sudah berhasil membawa kecantikan dua putrinya ke tingkat yang baru. Kemarin, Madonna memposting foto Stelle dan Estere mengenakan Adidas tracksuits yang sangat chic. Dengan pita berwarna emas di kepala yang selaras dengan pakaian mereka, kedua putri adopsi diva pop dunia ini berpose dan memberikan a shy-yet-so-cute smile. Dengan penampilan yang adorably fashionable, nampaknya tidak butuh waktu lama bagi para penggemar untuk ikut jatuh cinta kepada dua putri Madonna ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading