Sukses

Lifestyle

Inovasi Terbaru Maskapai Terkenal Ini, Terbang Kelas Ekonomi tapi Dapat Layanan Premium

Jakarta Selain waktu, hal lainnya yang cukup membuat kita sulit untuk menikmati waktu libur di tengah sibuknya jadwal kerja adalah destinasi atau tujuan wisata. Terlebih waktu yang dimiliki terbilang cukup singkat. Jika kamu memiliki budget lumayan besar, menikmati liburan dengan gaya hidup 'hedonis' atau mewah sepertinya ide menarik nih, Fimelova.

Destinasi wisata mewah sekarang juga banyak jenisnya. Sejumlah tempat liburan tersebut akan menawarkan beberapa fasilitas pendukung, seperti hotel hinggal fasilitas lainnya yang bisa memanjakan para pengunjung. Pilihan negara yang akan dikunjungi pun tidak hanya satu. Kamu yang memerlukan referensi tempat wisata menarik, berikut kami rekomendasikan 5 tempat liburan super mewah yang ada di dunia.

Hugh Hefner Sky Villa, Palms Casino

Hotel ini merupakan salah satu penginapan yang paling mahal di Las Vegas. Fasilitas yang disediakan, seperti kolam renang, sauna, pusat kebugaran, meja poker, dan dilayani oleh pelayan selama 24 jam, yang akan membuat kamu merasa seperti seorang ratu. Kamu yang tertarik mengunjungi hotel ini, biaya yang harus disediakan yaitu 34 ribu dolar AS/malam, atau berkisar Rp323 juta.

Nygard Cay

Ingin merasakan atmosfer pulau Bali di negara lain? Disinilah tempatnya, Fimelova. Nygrad Cay adalah villa yang berada di pulau Bahamas yang lokasinya sangat berdekatan dengan pantai. Private villa ini bisa kamu nikmati dengan biaya 42 ribu dolar AS/malam. 

Necker Island, British Virgin Island

Pulau milik miliarder Richard Branson ini terbilang paling mahal. Lounge mewah dan suasana yang homey dengan jendela terbuka menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai, menikmati pemandangan lautan yang biru jernih, ditemani lambaian dedaunan kelapa dengan hembusan angin pantai. Dalam semalam, kamu harus mengeluarkan biaya 52 ribu dolar AS, seminggu 375 ribu dan 1,428 juta dalam sebulan. Karena harganya yang selangit, kamu akan dilayani oleh 60 orang pelayan dan staf yang siap melayani kamu selama 24 jam, sekaligus menikmati pemandangan yang indah, termasuk fasilitas spa. Larry Page, salah satu pendiri google yang pernah menggunakan tempat ini untuk menikah.

Isla de sa Ferradura

Pulau yang terdapat di Ibiza atau Eivissa dekat Kota Valencia, adalah destinasi wisat elit dan populer yang berada di Spanyol. Tempat ini begitu eksotis banget, Fimelova, dengan pemandangan laut birunya. Untuk menginap di salah satu vila di sini, kamu harus menyediakan budget sekitar 230 ribu dolar, atau setara dengan 2,760 miliar rupiah/malam.

Ulusaba Private Game Reserve

Ingin menikmati liburan yang menantang adrenalin? Ulusaba Private Game Reserve bisa menjadi referensi liburan kami nih, Fimelova. Tempat ini adalah sebuah kebun binatang pribadi milik milyarder Sir Richard Brandson dengan luas 13,500 hektar yang terletak di propinsi Mpumalanga, Afrika Selatan. Lokasinya tidak jauh dari Kruger National Park. Di tempat ini kamu bisa menikmati pemandangan seperti berada di alam liar, karena Ulusaba juga digunakan sebagai tempat perlindungan beberapa satwa, seperti macan tutul, jerapah, singa, dan cheetah. Untuk menyewa salah satu kamar yang ada di Ulusaba ini, kamu harus menyiapkan dana sekitar 17.500 rand, atau setara dengan 20 juta rupiah/malam.

Setelah menentukan destinasi liburan, berikutnya yang perlu untuk kita persiapkan adalah transportasi menuju tempat yang akan dikunjungi. Berhubung kita berada di Indonesia, tentu waktu dan jarak yang akan ditempuh tidak sebentar. Penerbangan yang dilakukan pun tidak cukup sekali. Kita akan menikmati penerbangan transit, yang mungkin akan lebih dari satu kali, Fimelova.

Salah satu maskapai penerbangan internasional yang juga hadir di Indonesia, Singapore Airlines hadir dengan layanan dan produk terbarunya nih, Fimelova. Baru-baru ini SQ memperkenalkan Premium Economy Class. Kelas Ekonomi Premium ini akan menyambut para pelanggan dengan desain kontemporer yang lebih fashionable dan tentunya memiliki ruang yang lebih besar serta kenyamanan yang berbeda dengan kelas ekonomi yang telah ada.

"courtesy photo's by Singapore Airlines"

Setiap bangku memiliki lebar berkisar 18.5 dan 19.5 inchi. Selama penerbangan, kita akan diberikan kenyamanan di atas kursi yang dilengkapi dengan monitor full HD sebesar 13.3 inchi dan headphone kedap suara. Setiap bangku juga menyediakan daya listrik pribadi, dua port USB, lampu baca personal, meja cocktail, juga ruang penyimpanan untuk barang-barang pribadi seperti botol minum, handphone, dan laptop. And last but not least, fasilitas kenyamanan bangku juga dilengkapi sandaran kepala, bantal dan selimut yang disediakan dengan nuansa warna yang senada, Fimelova.

Untuk memastikan pengalaman terbaik pada saat di darat, prioritas check-in dan penanganan bagasi akan ditawarkan kepada para pelanggan yang terbang menggunakan Premium Economy Class ini. Para pelanggan juga akan menikmati fasilitas bagasi sebesar 35kg. Seru banget kan, Fimelova? Yuk, rencanakan waktu liburanmu dengan destinasi serta penerbangan yang tepat tentunya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading