Sukses

Lifestyle

Tidak Perlu Menunggu Tanggal Muda untuk Menikmati Kesegaran Cocktail

Jakarta Menikmati waktu santai di restoran atau café favorit merupakan sebuah lifestyle yang kini menjadi tren di kehidupan metropolitan. Banyaknya restoran atau café dengan pilihan menu makanan dan minuman yang tersedia membuat kita merasa penasaran untuk mencoba dan merasakan langsung atmosfer dari tiap-tiap tempat yang memanjakan perut tersebut.

Di tengah panasnya cuaca ibukota di siang hari, santai bersama sahabat atau rekan bisnis sembari menikmati minuman segar seperti cocktail sepertinya pilihan menarik yang dapat dicoba ya, Fimelova. Tidak perlu menunggu tanggal muda untuk menikmati kesegaran cocktail karena salah satu destinasi restoran favorit di Jakarta, "Botany All Day & Habitat Lounge" meluncurkan promosi two-for-one untuk seluruh menu cocktail dan snack! Seru kan?
 
Mai Tai adalah salah satu jenis cocktail favorit di restoran yang terletak di Holiday Inn Jakarta, Kemayoran. Cocktail yang melegenda sejak abad ke-16 ini bercita rasa tropis dengan campuran Whisky Soda dan Mojito. Beberapa makanan ringan yang bisa kamu nikmati di antaranya adalah Avocado and Tomato Bruchetta, Chicken and Chees Quesadilla dan Chicken Fingers & Chipote Sauce.

Kesan pertama saat pertama sekali melangkahkan kaki di restauran ini, kita akan menikmati tampilan seni yang dihadirkan di dalam desain interior yang di dominasi oleh warna cokelat hangat. Tidak hanya itu saja, keindahan ruangan pun semakin lengkap terlihat dengan tambahan elemen dekoratif unik yang ‘eye-catchy’ terinspirasi dari seni kontemporer modern.

Penasaran dengan menu hidangan yang kami sebutkan di atas, Fimelova? Berikut kami sajikan melalui beberapa gambar di bawah ini. Selamat menikmati.

Avocado and Tomato Bruchetta

Chicken and Chees Quesadilla

Chicken Fingers & Chipote Sauce

Cocktails I

Cocktails II

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading