Sukses

Lifestyle

Menyulap Buket Bunga Klasik jadi Tampak Lebih Stylish

 

 

Jakarta Tidak sekedar buket biasa, buket yang digenggam oleh pengantin harus tampil berbeda dan lebih gaya. Ini caranya menyulap buket pengantin klasik menjadi lebih stylish.

 

1. Serasikan dengan Baju Pengantin.

 

Jangan buang kelebihan bahan dari baju pengantin Anda. Simpan sisanya, dan jadikan dekorasi tambahan untuk buket pengantin. Ini akan membuat buket pengantin, tampak serasi dengan dress yang kamu kenakan. 

 

2. Gaya Vintage

 

Tambahkan brooch bergaya vintage untuk mewujudkan buket yang anggun. Kamu bisa mencari brooch baru berbentuk Kristal. Alternatif lainnya adalah kamu cukup pinjam milik nenek yang pastinya lebih memiliki arti tersendiri. Untuk pemanis, bungkus rangkaian bunga dengan sapu tangan bermotif senada.

 

3. Bohemian

 

Konsep pesta pernikahanmu bergaya bohemian? Menyelipkan ornamen bulu atau ranting unik mungkin bisa menjadi opsi yang unik. Cara ini akan membuat buket bunga milikmu menjadi pusat perhatian, dan sekaligus terlihat lebih chic. 

 

4. Ornamentasi Pita 

 

Selipkan pita dengan beragam ukuran untuk menambah kemeriahan buket. Ini akan membuat buket bunga milikmu terlihat lebih istimewa dan cocok untuk diaplikasikan pada semua tema pesta pernikahan.

 

5. Nautical

Mungkinn kamu mengadakan pesta pernikahan di pinggir pantai dan menggunakan tema nautical. Mengikat buket pengantin dengan tali tambang dapat menjadi pilihan yang sesuai dengan keseluruhan konsep, sekaligus sentuhan ini juga akan terlihat menyenangkan. 

 

Foto: Thinkstockphotos

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading