Sukses

Lifestyle

Miliki Tubuh Ideal di Usia Kepala Empat, Jennifer Lopez Jalankan Gaya Hidup Sehat

 

Jakarta Personal trainer-nya, Tracy Anderson, berbagi rahasia tubuh indah mantan istri Marc Anthony tersebut. Menurutnya, Jennier selalu mengonsumsi makanan segar dan makanan yang tidak melewati proses pengawetan apalagi dipanaskan. Semua dimakan Jennifer adalah makanan segar dan baru diolah. Satu-satunya processed food yang dikonsumsi Jennifer hanyalah bubuk protein yang dikonsumsi setelah dikocok (shake protein).

“Dia sangat suka pizza. Tapi dia lebih memilih mengonsumsi makanan sehat agar dia punya energy untuk semua kesibukannya yang padat,” kata Tracy, yang juga menjadi personal trainer untuk aktris Gwyneth Paltrow.

Selain itu, Jennifer hanya mau mengonsumsi makanan yang terbuat dari bahan organik. Ia juga menyeimbangkan konsumsi protein dengan nutrisi lainnya. Well, kesibukan kekasih Casper Smart ini memang sedang padat-padatnya di awal tahun ini. Jennifer, yang bermain dalam serial televisi Shades of Blue, kini sedang sibuk menjalani proses shooting American Idol dan akan tampil di sebuah show di Las Vegas dalam waktu dekat.

Perempuan yang terkenal lewat single If You Had My Love ini juga rutin berolahraga. Setidaknya empat kali dalam seminggu, dia menghabiskan waktunya di gym atau melakukan olahraga di luar ruangan.

Jennifer bukan satu-satunya celebrity yang menjalankan gaya hidup seperti ini. Belum lama ini, chef keluarga Tom Brady dan Gisele Bundchen juga membeberkan rahasia tubuh ideal pasangan atlet dan model tersebut. Aktris Gwyneth Paltrow juga sudah sejak lama mengonsumsi makanan dari bahan organik. Ia bahkan menggunakan kosmetik yang terbuat dari bahan-bahan yang ramah lingkungan, Fimelova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading