Sukses

Lifestyle

Mobil Ini Membuatmu Betah Lakukan Perjalanan Panjang

Jakarta Saat pergi jalan-jalan bersama teman maupun keluarga, kenyamanan dalam mobil menjadi faktor penting. Apalagi kalau kamu akan menempuh perjalanan jauh untuk menemukan pemandangan alam yang luar biasa indah. Admit it, mau sebagai pengemudi atau penumpang, kenyamanan itu harus banget kan selain faktor keamanan tentunya. 

All New BMW Active Tourer gives you the ultimate comfort you need. Terkenal dengan fitur-fitur canggihnya, BMW juga tidak lupa memanjakan penggunanya agar nyaman selama berada di dalamnya. Melalui The Adjustable Rear Seat dan Elevated Seat Position, dijamin kamu akan betah berlama-lama di dalamnya. 

The adjustable rear seat memberimu kesempatan untuk memiliki kabin penyimpanan yang lebih besar. Fimelova, tempat duduk bisa disesuaikan, baik untuk menambah luas kabin untuk penumpang atau justru untuk menambah kapasitas penyimpanan barang. Yah ini sih bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu pada saat itu. Yang jelas, kelebihan ini sangat sesuai dengan pemakaian sehari-hari.

Sandaran kursi belakang pun bisa disesuaikan untuk menambahkan kenyamanan bagi tiga kursi belakang atau sebagai tambahan ruang bagasi. Akses ke kompartemen bagasi dipermudah berkat pintu bagasi besar dan dapat terbuka lebar, lengkap dengan tombol buka dan tutup otomatis. Fleksibilitas kendaraan juga ditambah dengan adanya kursi belakang yang dapat di geser, memungkinkan bertambah luasnya ruang kaki di bagian kursi belakang atau kapasitas kompartemen bagasi yang dapat ditingkatkan sesuai kebutuhan. Lantai ruang bagasi menyediakan kompartemen penyimpanan tambahan sebesar 70 liter. 

Elevated seat position memungkinkan setiap penumpang untuk dapat menikmati pemandangan di luar mobil dengan lebih terang dan jelas. Selain memberikan pemandangan yang maksimal, pengemudi juga tentu saja dapat mengemudikan mobil dengan aman dengan mendapatkan akses maksimal pemandangan.

Bisa jadi mobil favorit kamu nih, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading