LIFESTYLE & RELATIONSHIP

Mungkin Ini Valentine Terbaik Selena Gomez, Here's Why

By Fimela Editor   -   16 Februari 2017

Penampilan yang memukau dan hubungan asmara yang hangat. Tak ada yang bisa mengganggu Selena Gomez, termasuk Justin Bieber. - Teks: Raissa Nathania

Anna Wintour dan Selena Gomez, Coach Show, New York Fashion Week 2017 - Photo: popcrush.com

 Setiap orang memiliki caranya tersendiri untuk menghabiskan hari Valentine. Entah itu makan malam romantis bersama pasangan, jalan-jalan ke tempat favorit dengan keluarga, atau bersantai di rumah dengan menonton acara favorit. Cara-cara yang menarik dalam menghabiskan hari valentine tak jarang datang dari kalangan selebriti. Dan kita bisa melihat bagaimana momen para selebriti merayakan kasih sayang tersebut melalui akun media sosial, termasuk Selena Gomez.

Selena mengawali perayaan Valentine dengan duduk manis di sebelah Anna Wintour, bersama-sama menyaksikan runway koleksi musim gugur Coach di New York Fashion Week 2017. Sebagai wajah baru Coach, Selena terlihat cukup baik dalam merepresentasikan brand tersebut dengan pakaian yang dikenakannya. By the way, she made a good move from Louis Vuitton campaign to become Coach's new face, isn't it?

Tidak cukup sampai di situ, ia kembali memenangkan tampilan hari valentine melalui foto yang diunggah dalam akun instagramnya. Tanpa memberikan caption apapun, ia memberikan pesan yang cukup jelas by looking so happy and gorgeous in a red Givenchy minidress. Potongan gaun yang pas di badan dengan sedikit sentuhan slit cut out berhasil memamerkan lekukan tubuh Selena dengan sempurna. Elemen kerah pun mampu imbangi detail zipper dan cut outs di bagian depan.

 

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

 

Tak hanya berbicara soal bagaimana gaun rancangan Riccardo Tisci tersebut terlihat menakjubkan di badan Selena. Penyanyi berusia 24 tahun itu pun mampu menampilkannya dengan casually menggantungkan jaket kulit di sisi bahu kanan, tak lupa dengan senyuman dan ekspresi bahagianya di hari valentine. No caption needed indeed.

Mungkin banyak pertanyaan yang muncul soal keberadaan The Weeknd, sang kekasih. Ya, memang Selena dan The Weeknd tidak merayakan Valentine bersama. Tapi, bukan berarti romantisme di antara mereka berdua sudah habis hanya dalam waktu satu bulan berpacaran. Akhir minggu sebelumnya, Selena dan The Weeknd merayakan early valentine mereka di atas yacht pribadi di Marina Del Ray. Kemesraan mereka sebelum kapal berangkatpun sempat tertangkap kamera.

Kita bisa menyimpulkan, dengan hubungan asmara yang sedang hangat-hangatnya, serta kemampuan untuk tampil sophisticated tepat di hari valentine, dia benar-benar sedang menikmati hidupnya. And, she’s definitely doing fine without Justin Bieber in her life.

Belum lama ini, Justin Bieber sempat memberikan pernyataan melalui instagram livenya bahwa “Starboy” milik The Weeknd adalah lagu kesukaannya. Jawaban Justin itupun diiringi tawa bersama teman-temannya, memperjelas bahwa semua itu hanya candaan. Dan tepat di hari Valentine kemarin, Justin membuat video menyedihkan soal kesendiriannya di hari kasih sayang. “All I ever wanted was a Valentine. Now I don’t even have a Valentine," ucapnya di salah satu dari dua video yang ia post di instagram storiesnya.

Entah apa maksudnya, mungkin hanya sekadar gimmick¸atau memang benar mencurahkan isi hatinya? Yang jelas, tak ada satupun dari ulah Justin yang nampaknya mengganggu Selena, termasuk hubungannya dengan The Weeknd. Score for Selena Gomez. 

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Video membuat salah ala Kim Kardashian yang cukup menghib
Selamat datang Stelle dan Estere di keluarga besar Madonna
Usia adalah hanya sebuah angka bagi Jennifer Lopez