LIFESTYLE & RELATIONSHIP

Nampaknya Ini Alasan Sophia Latjuba Gemar Yoga di Pagi Hari

By Melida Rostika   -   15 Februari 2017

Dari berbagai macam pilihan olahraga, Sophia Latjuba memilih untuk lakukan Yoga.

 

Banyak olahraga modern yang kian digandrungi oleh nama-nama papan atas tanah air seperti Boxing, Muay Thai, Pilates,  dan sebagainya, aktris cantik Sophia Latjuba, memilih yoga untuk menyeimbangkan, pikiran, jiwa dan raganya. Beberapa waktu lalu dan sering terlihat, Ibu dari 2 orang putri cantik ini mengunggah video berisikan dirinya tengah khusyuk menjalani rutinitas yoga di teras belakang kediamannya dengan caption “Staying present on a gloomy day…” disertai hashtag #suryanamaskar #yogaeverydamnday. 

 

Dengan intensitas Sophia dalam meng-unggah kegiatan yoga-nya disertai hashtag lantang “yoga every damn day” dapat disimpulkan bahwa Sophia memilih yoga sebagai olahraga favoritnya. Pada beberapa video Instagram, biasanya sophia melakukan aktivitas yoga Surya Namaskar, yaitu sebuah gerakan yoga yang pas untuk dilakukan di pagi hari untuk mengawali aktivitas pagi. 

 

Ada beberapa manfaat yang bisa didapat dari gerakan yoga di pagi hari. Yoga yang sederhana di pagi hari akan memberikan efek reversal pada tulang belakang setelah tidur malam harinya, sehingga mengaktifkan sirkulasi darah dan memberikan asupan oksigen yang lebih banyak ke tubuh. Selain memberikan stimulan dan memberikan energi pada tubuh, yoga di pagi hari akan memperbaiki mood, meningkatkan fokus, dan membuat pikiran rileks sehingga siap untuk menghadapi aktivitas sepanjang hari. Tak heran, artis yang usianya tak muda lagi ini selalu tampak cantik dan segar, bukan?

 

 

 

Staying present on a gloomy day... #suryanamaskarb #yogaeverydamnday

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

 

 

 

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Selamat datang Stelle dan Estere di keluarga besar Madonna
Usia adalah hanya sebuah angka bagi Jennifer Lopez
Unjuk kebolehan dengan bahasa Belanda dan juga bela diri.