Sukses

Lifestyle

Pakai Sesuatu yang Stylish and Beautiful untuk Bersilaturahmi Lebaran Nanti

Jakarta Liburan Idul Fitri nanti tidak bisa pulang ke kampung halaman? Walaupun kamu tidak berpergian jauh, kami tahu bahwa sebagai perempuan yang stylish, mempersiapkan pilihan outfit untuk menemani jalan-jalan lebaran nanti pasti jadi agenda utama menghadapi hari raya.

Well, kalau sudah memikirkan pakaian dan aksesori yang akan disiapkan untuk berlebaran, bagaimana dengan kendaraan yang akan mengantarmu bersilaturahmi? sudah menemukan yang sesuai dengan personal style kamu?

Kalau masih mencari, pastikan kendaraan ini memenuhi dua syarat, stylish and beautiful. Stylish karena harus bisa menunjang gaya pribadimu. Beautiful karena harus sedap dipandang. Dan sebagai perempuan yang fashionable, kendaraan dengan desain yangstylish and beautiful adalah Yamaha New Fino 125 Blue Core. Bagaikan aksesori perempuan yang cocok dipakai sehari-hari, maka New Fino 125 Blue Core dapat disesuaikan dengan apa pun gaya pribadimu: edgy, hijab, tomboy, girly, kasual, atau pun profesional. 

Tidak hanya mengedepankan desainnya yang elegan dan sporty ini, segala fitur teknisnya pun menggunakan teknologi terdepan. Sebut saja Advance Key System dengan Answer Back untuk menemukan lokasi Fino-mu dalam sekali tekan, Auto Open Key Shutter untuk membuka penutup kunci secara otomatis, dengan dua kali tekan.

Serta, kapasitas 125 cc yang menggunakan bluecore sehingga pembakaran dan performa Yamaha New Fino 125 Blue Core menjadi lebih efisien, bertenaga, dan handal, serta berbagai fitur lainnya.

Begitu sophisticated, kan? sama seperti semua perempuan modern yang selalu ingin yang terbaik untuk dirinya. Dengan Yamaha New Fino 125 Blue Core makin chic gaya berlebaranmu nanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading