Sukses

Lifestyle

Pantang Menyerah dan Cepat Bangkit, Sarah Sechan Berhasil Lalui Banyak Hal Dalam Hidup

 

Jakarta Nama perempuan berambut pendek ini mulai dikenal sejak menjadi VJ di salah satu televisi musik internasional. Sejak saat itu Sarah masuk ke dalam deretan presenter papan atas di negeri ini. Tidak hanya karier, kehidupan pribadi kakak dari Ade Sechan ini juga banyak disorot media. Terlebih saat dia menikah dengan Emir Hakim pada 2003 yang lalu.

Secara mengejutkan, pasangan ini mengajukan gugatan perceraian ke pengadilan agama pada 2011 yang lalu. Melewati proses yang tidak terlalu lama, pasangan yang dikaruniai satu anak ini bercerai pada 27 Oktober di tahun yang sama. Perceraian Sarah cukup mendapatkan sorotan dari media. Tapi badai sudah berlalu bagi perempuan cantik yang satu ini.

Di bulan Maret pada tahun ini, Sarah mengumumkan pernikahannya lewat akun Instagram miliknya. Sarah resmi melepas status jandanya dengan seorang dokter sekaligus terapis tulang, Neil. G. Furuno. Pasangan yang berbahagia ini menikah di Los Angeles, Amerika Serikat.

Painlessly. We both agreed that it's time to go our own way, but convinced each other that no matter what we're still family, to stay close & respectful especially for Rajata's sake,” ujar ibu dari Rajata Hakim ini saat saya tanya bagaimana ia melewati masa-masa sulit usai proses perceraiannya.

Namun demikian, Sarah nampak tidak ingin berlama-lama bersedih. Kepada putranya, perempuan yang model rambutnya sempat menjadi hits di Tanah Air di era 1990an ini selalu berkata, Rajata harus menjadi pribadi yang jujur kepada dirinya dan juga orang lain. Sarah juga menanamkan kepada putranya untuk mengerjakan segala sesuatu dengan penuh kesungguhan dan niat agar dapat mencapai hal-hal luar biasa dalam hidup. 

I tell my son everyday: be honest to yourself & others, do things with passion to achieve great things we want in life,” ungkapnya. 

Ketangguhan perempuan kelahiran 9 Mei 1974 ini tidak hanya saat mengatasi masalah pribadinya saja, Fimelova. Dalam mengatasi permasalahan lain dan pekerjaan, Sarah juga pantang menyerah. Ia mengaku ia pernah mendapatkan penolakan. Namun ia tidak mau berlama-lama bersedih. Sarah cepat bangkit dan kembali melakukan hal-hal yang baik yang bisa dia lakukan.

Yes of course i've been rejected, but then we get up and move on. cry if you must, but everyday is a new day so make it good and show those who rejected you that they were so wrong to do so,” tegasnya.

Kalau bicara mengenai penampilan, kamu yang tumbuh di era 1990an tentu tahu apa yang paling diingat dari perempuan yang satu ini. Gaya rambut layer Sarah sempat sangat ikonik dan ditiru oleh banyak sekali perempuan di Tanah Air. Sarah juga terkenal dengan gayanya yang simple dan casual. Siapa sangka perempuan yang satu ini sudah berusia kepala empat kalau kamu melihat penampilannya, Fimelova?

Shower, brush your teeth, and never forget to wear deodorant. personal hygiene is essential,” jawabnya saat ditanya soal rahasia penampilannya yang selalu fresh.

Well noted!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading