Sukses

Lifestyle

Pentingnya Jaga Kebugaran Tubuh sebelum Menikah

 

Jakarta Bersiaplah untuk tampil sempurna dengan gaun pengantin impianmu. Mewujudkan kecantikan dan kesehatan calon pengantin, tidaklah sesulit yang kamu pikirkan. Segeralah persiapkan diri untuk mulai berolahraga dan hasilnya pun akan tampak dengan sendirinya.

 

  1. Rencanakan

 

Jangan anggap remeh rencana kamu dan pasangan untuk memulai fitness. Mulai rencana dengan serius, seserius kamu akan merencanakan pernikahan. Buat gambaran waktu yang rasional tentang bagaimana fitnesmu akan mencapai target. Satu hal lagi, kamu jangan mengharapkan hasil yang langsung dan praktis.. Anda juga tidak perlu melakukan latihan secara terus menerus hingga berlebihan, karena hanya akan menambah rasa tertekan dan membuka kemungkinan lebih banyak untuk cedera.

 

  1. Pertimbangkan Outfit yang Akan Dikenakan

 

Fokuskan latihan pada model gaun yang kamu pilih. Misalnya jika gaun yang kamu pilih adalah loose dress dengan kerah halter, latih bahu agar tampak lebih bidang. Jika gaun kamu backless, maka sebaiknya latih otot punggung dan bahu. Latihan dengan teratur untuk mencapai hasil yang maksimal.

 

  1. Postur Tubuh

 

Ketika melakukan fitness, ingat juga untuk turut serta memperbaiki postur tubuh, karena akan sangat mempengaruhi tampilan gaun pada tubuhmu. Gaun yang pas badan tentu akan terlihat berkerut dan tak indah kalau kamu terus menerus mengenakannya sambil berdiri dengan posisi yang terlihat bungkuk. 

 

  1. Sertai Nutrisi

 

Pilih makanan sehat untuk mendampingi ritual fitness yang kamu lakukan. Bisa juga ditemani dengan asupan protein yang cukup. Jangan lupa untuk berkonsultasi dengan pelatih atau ahli gizi yang dapat memberikan masukan terbaik. Untuk lebih amannya, konsumsi kombinasi makanan alami yang mencukupi asupan energi dan menghindarkan tubuh dari timbunan lemak jahat. 

 

Foto: thinkstockphotos

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading