Sukses

Lifestyle

Pentingnya Melek Teknologi untuk Kemajuan Bisnis dan Gerakan Sosial

 

Jakarta Tujuan teknologi diciptakan adalah untuk mempermudah hidup manusia, Fimelova. Makanya jangan sampai teknologi yang sudah ada hanya dipakai untuk hal-hal yang tidak membawa kebaikan buat kamu. Teknologi bisa memotivasi kamu, lho, tanpa disadari. Dari sekian banyak jenis teknologi yang ada, teknologi informasi dan komunikasi rasanya yang paling dekat dengan kehidupan sehari-hari kita. Teknologi yang tertuang dalam bentuk gadget adalah yang paling mudah dijangkau banyak orang untuk saat ini.

Contohnya saat akan memulai sebuah bisnis. Dengan mencari bahan, referensi dan kenalan melalui internet, kamu sudah bisa mendapatkan gambaran tentang apa yang mau kamu lakukan. Saat akan mulai mengembangkan produk yang akan kamu pasarkan, kamu juga dengan mudahnya mendapatkan bahan dan inspirasi di internet. Sudah pasti gadget-nya pun harus punya kemampuan yang oke ya! Saat kamu akan berpromosi, lagi-lagi teknologi internet yang jadi sarananya.

Kamu hanya tinggal membuat websiteblog atau menuangkannya melalui media sosial. Interaksi langsung dengan peminat dan kolega juga bisa kamu lakukan tanpa harus selalu menempuh jarak yang lumayan jauh untuk bertemu. Belum lagi kalau kamu seorang ibu rumah tangga misalnya. Kalau kamu bosan dengan resep masakan yang itu-itu saja, kamu tinggal melihat berbagai tutorial memasak. Siapa tahu dengan rajin mencoba dan mengembangkan resep, kamu bisa mulai berbisnis di bidang kuliner. Intinya adalah mau repot dan rajin mencari tahu, menurut kami sih begitu.

Kamu bosan kalau indikator sukses adalah dengan berbisnis? Ini ada contoh lainnya. Buat para perempuan yang aktif di bidang sosial, internet juga bisa jadi sarana penyebaran gerakan sosial yang efektif. Di saat kamu, sendiri atau bersama teman-teman, ingin menyuarakan apa saja yang akan atau sudah gerakan kalian lakukan, kamu bisa melakukannya melalui berbagai aplikasi. Gerakan itu lambat laun juga akan menyebar dan menginspirasi perempuan lainnya untuk berbuat hal yang sama. Mungkin bidangnya berbeda tapi intinya adalah bagaimana gerakan yang kamu lakukan bisa menyebar dan memotivasi orang-orang, Fimelova. 

Walaupun kedengarannya mudah, sebagai perempuan masa kini, kamu harus benar-benar harus melek teknologi, Fimelova. Soalnya kalau tidak, kamu akan ketinggalan dan justru tidak bisa memaksimalkan kelebihan dari teknologi itu sendiri. Untuk mengakses teknologi itu sendiri, kamu butuh gadget yang memadai.

Tablet Intel pas banget buat kamu yang butuh teknologi tingkat tinggi. Tablet yang dibuat secara luar biasa dengan prosesor Intel® ini menawarkan performa, kecepatan, dan kegesitan. Kini tersedia dengan sistem komputasi 64-bit, tablet standar yang dibawa dengan pemrosesan yang lebih besar dan kecepatan yang lebih cepat. Selain bisa melakukan berbagai macam pekerjaan alias multi tasking, tablet ini juga mampu mengakselerasikan aplikasi yang memerlukan data besar dan melakukan pengeditan foto atau video. Wah ini kan yang kita lakukan sehari-hari ya, Fimelova?

Kalau kamu lebih suka pakai laptop, kamu bisa pakai laptop Intel two in one yang handal dan memiliki kelebihan pada kecepatan dan harga. Performanya premium dan dikudukung dengan visual yang mengagumkan. Laptop ini punya kelebihan yang belum tentu akan kamu temukan di produk lainnya, Fimelova. Ia memiliki kekuatan untuk memahami gerakan kamu, bisa mengenali wajah dan merespons suaramu. Pokoknya kamu akan mendapatkan pengalaman cara baru berinteraksi dengan PC seperti yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading