Sukses

Lifestyle

Perempuan Senang Belanja, Karena Itu Selalu Ada Tujuan Belanja Baru

Jakarta Melihat banyak tumpukan kardus dan bungkusan hasil belanjaan online itu, sama puasnya seperti belanja secara langsung. Siapa yang setuju?

Nah, bagi kamu penggila belanja atau cuci mata, patut berkenalan dengan loveandflair.com, destinasi belanja online terbaru asli dari Indonesia. Loveandflair.com adalah multibrand fashion e-commerce untuk perempuan modern yang mencari easy statement clothing. Menawarkan banyak variasi fashion mulai dari mini dress sampai pakaian renang, setiap pengunjung merasa seperti dimanjakan dan diistimewakan. Untuk menciptakan pengalaman berbelanja seperti, tentu saja penggagasnya adalah perempuan juga yang memiliki minat serupa: belanja.

Mereka adalah Emily Jaury dan Dewi Purawati. Sepasang sehabat yang sama-sama cantik ini, memberanikan diri untuk membuat ‘toko baju’ online yang istimewa untuk semua perempuan sejak September 2014. Filosofi loveandflair.com yang effortless, versatile, dan easy going living, dipikirkan dengan baik oleh mereka dan dicerminkan dengan baik melalui kurasi outfit style yang muda serta konten pemasaran yang menarik.

Sama seperti bisnis lainnya yang baru memulai, Emily dan Dewi pun sudah pernah menghadapi berbagai rintangan di awal perjalanan bisnis mereka. Ditipu dan dicopet saat membeli barang inventory di luar negeri, salah satu di antaranya. Namun syukurlah, semua bisa dilewati dengan baik dan mereka berdua tetap termotivasi membesarkan bisnis e-commerce ini.

“Dalam sebulan setelah meluncurkan website, kami mulai melihat perkembangan followers dan online sales yang melebihi harapan. Koleksi pertama sold out dalam hitungan hari dan juga banyak customers yang rajin mengirim email  serta menghubungi kami untuk meminta model-model gaya baru. Respon positif dari mereka memberikan motivasi yang paling besar agar kami lebih baik,” ujar Emily dan Dewi.

Tak berjalan di tempat, kini www.loveandflair.com sudah memulai memproduksi local self-manufacturing di Jakarta untuk koleksi label sendiri: LOVE+FLAIR LABEL dan juga membawa consignment brand-brand lokal lain ke dalam website. 

Inspirasi yang bisa didapat dari sini? Memulai bisnis dengan melihat kesempatan. Tidak menyerah, dan mau repot dengan menangani semua sendiri di awal memulai bisnis. Sukses tidak pernah datang cepat, Fimelova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading