Sukses

Lifestyle

Pernah Terpikir, Tatanan Kursi Tamu yang Beda Jadikan Pernikahan Tak Terlupakan?

Jakarta Sebagai acara yang terjadi sekali seumur hidup, semua pasti setuju bahwa pesta pernikahan adalah momen terpenting dalam hidup kita. Maka itu kami sarankan perhatikan juga estetika pesta pernikahanmu nanti agar tercipta suasana yang tidak akan pernah terlupakan bagi kamu dan tamu seumur hidup.

1. Tempat duduk bertingkat-tingkat
Tahukah kamu, gaya tampilan tempat duduk bertingkat-tingkat seperti di stadium olah raga atau konser musik bisa juga lho ditata di acara pernikahanmu. Dengan penataan seperti ini, semua tamu bisa menyaksikan seluruh rangkaian acara tanpa harus terhalang oleh tamu lainnya.

2. Try spiral style!
Theatre style atau penataan semua kursi tamu yang menghadap ke pelaminan sudah sangat umum dilakukan. Jika ingin mencoba sesuatu yang baru, kamu bisa coba tata kursi tamu dalam bentuk melingkar. Selain unik, penataan seperti ini akan membuat kamu dan pasangan betul-betul menjadi pusat perhatian oleh semua tamu yang mengelilingi kamu. Namun sayangnya, formasi melingkar ini lebih cocok untuk jumlah tamu yang sedikit.

3. Beri kejutan spesial untuk tamu
Tetap ingin menata kursi tamu dengan gaya konvensional namun juga mengharapkan acara pernikahanmu lebih spesial? Bisa saja! Cobalah ide ini. Atur tempat duduk berdasarkan nama, lalu tinggalkan catatan kecil bermakna yang spesial ditujukan untuk tamu tertentu untuk memberi sedikit kejutan menarik. Isn’t it so fun?

Jangan lupa juga beri sentuhan ornamen bunga atau elemen dekorasi pernikahan lainnya agar pesta pernikahanmu terlihat lebih indah dan memukau. Beautiful and memorable wedding now is already in your hands! 

Oleh: Okinice Meyer

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading