Sukses

Lifestyle

Pilih Gaya Rambut Terbaik untuk Hari Pernikahanmu

 

Jakarta Pastikan gaya rambut yang kamu pilih tetap terlihat sempurna dan bertahan lama sepanjang pesta pernikahan. Jangan salah pilih, konsultasikan dengan wedding makeup artist pilihanmu agar dapat mewujudkan tata rambut dan gaya yang sesuai. Ini hal yang harus pertimbangkan sebelum memilih gaya rambut.

 

1. Tampil Serasi

 

Gaya rambut yang kamu pilih harus sesuai dengan busana pengantin yang kamu kenakan. Pertimbangkan model gaun pengantin yang dipilih. Misalnya, kalau kamu mengenakan ball gown ber-volume besar, gaya rambut updo adalah sebuah keharusan. Kalau rambut kamu digerai maka tubuh akan terlihat lebih besar dan penampilan akan terlihat kurang rapi. 

 

2. Tahan Lama

 

Kalau kamu ingin gaya rambut yang bertahan lama hingga pesta usai, pastikan kamu memilih gaya rambut yang sesuai dengan cuaca di lokasi pesta. Jika tempat pesta pernikahanmu mengadakan pesta lebih terasa panas, pastikan angkat rambut dan jangan biarkan ada yang tertinggal di leher. Untuk acara outdoorsleek hairdo akan menyelematkan tatanan rambut dari angin yang mungkin bertiup kencang.

 

3. Alami

 

Kalau kamu penyuka gaya natural dan ingin menonjolkan kepribadianmu di hari pernikahan, tata rambut sesuai tekstur alami rambut. Misalnya kalau rambut Anda bergelombang, kamu hanya perlu merapikannya dengan tambahan sedikit curling iron

 

4. Tonjolkan Fitur Wajah

 

Jangan lupakan juga bahwa gaya rambut yang sesuai harus membuat fitur wajah yang kamu banggakan terlihat menonjol dan menutupi kekurangannya. Untuk yang berwajah bulat, tatanan half updo akan melembutkan garis rahang. Rambut yang jatuh di sisi wajah memberi ilusi wajah terlihat lebih tirus.

 

5. Aksesori Rambut

 

Kalau kamu berencana untuk menggunakan aksesori rambut pengantin seperti veil, tiara, atau mahkota bunga, serasikan warnanya dengan gaun yang kamukenakan. Hindari aksesori yang terlihat berlebihan dan membuat tampilan keseluruhan terlihat berat.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading