Sukses

Lifestyle

Ini Dia Destinasi Traveling Paling Populer Jelang Valentine di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tak lama lagi hari kasih sayang atau dikenal dengan sebutan hari Valentine akan datang. Hari ini jatuh setiap tanggal 14 Februari. Dalam momen ini banyak orang yang sibuk menyiapkan kejutan paling romantis untuk pasangan mereka, baik itu dalam bentuk hadiah, ucapan atau keduanya.

Dari tahun ke tahun minat masyarakat Indonesia pun naik untuk turut serta merayakannya. Menurut penelitian, minat orang Indonesia untuk merayakan dan mencari tahu tentang hari Valentine meningkat sebanyak 3% di 2 tahun terakhir.

Selain memberikan hadiah berupa coklat atau barang, traveling bisa jadi pilihan yang pas lho. Nah, berikut ini adalah beberapa destinasi yang paling banyak dicari menjelang hari Valentine. Apa saja sih? Intip ulasannya seperti yang telah dilansir oleh cuponation.com berikut ini yuk.

Berdasarkan hasil studi menjelang hari Valentine, destinasi dengan volume penelusuran paling populer untuk kategori travel adalah Bali. Setelah Bali ada kota Bandung, Jogja, Malang, Surabaya, Jakarta, Makasar, Palembang, Semarang dan diikuti oleh Bogor. Kesepuluh destinasi tersebut dianggap sebagai tempat yang pas untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang di hari penuh cinta.

Nah, tertarik untuk berlibur bersama pasangan di hari penuh kasih sayang yang tinggal beberapa hari lagi ini nggak sih Sahabat Fimela?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading