Sukses

Lifestyle

Pacar Jarang Upload Foto di Sosial Media, Ini Mungkin Alasannya

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela pernahkah bertanya-tanya mengapa pasangan jarang mengunggah foto berdua denganmu di sosial media? Kebanyakan perempuan suka membagikan momen yang dialaminya dengan berfoto dan memamerkannya di media sosial. Tapi pria tidak demikian, mereka bisa dibilang jarang dan bahkan tidak pernah sekalipun membagikan momennya bersama pasangan.

Jika pasanganmu termasuk salah satu yang seperti ini jangan keburu marah ya. Ia pasti punya alasan sendiri. Berikut ini bisa jadi alasan mengapa si dia jarang mengumbar potret berdua.

  • Yang pertama adalah si dia tak suka mengumbar kemesraan di depan umum. Baginya ada hal yang lebih penting untuk dilakukan di media sosial daripada hanya sekedar untuk pamer kemesraan. Ia merasa membuktikan kasih sayang tidak harus selalu diumbar lewat media sosial.
  • Selanjutnya adalah si dia lebih ingin menjaga privasi. Pasangan tak ingin apa yang kalian lakukan diketahui oleh publik. Ia ingin hubungan cinta yang dijalani menjadi sesuatu yang spesial. Tidak perlu diumbar di dunia maya. Dunia nyata lebih penting baginya dibandingkan hanya pamer kemesraan di sosial media.
  • Alasan selanjutnya adalah bisa jadi pasangan bukan sosok yang romantis. Bisa jadi pasangan memang merasa canggung dan malu karena memang ia bukan sosok yang bisa memamerkan perasaan di sosial media. Sahabat Fimela harus maklum dengan sifatnya ini.

Nah, jangan terburu emosi ya. Bisa jadi hubungan yang nyata dan berbagai perhatian serta rasa sayang yang diungkapkan secara langsung lebih penting dibandingkan dengan postingan di sosial media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading