Sukses

Lifestyle

Mimpi Dikejar-kejar Sesuatu atau Seseorang, Apa Artinya?

Fimela.com, Jakarta Pernahkah bangun tidur dalam keadaan lelah karena baru mengalami mimpi dikejar-kejar oleh sesuatu atau seseorang? Dalam mimpi, kita merasa begitu panik sampai harus berlari sekuat tenaga karena ada yang mengejar kita. Saat akhirnya terbangun, kita merasa lega karena kejadian itu hanya ada dalam mimpi tapi sekaligus bertanya-tanya apa arti mimpi tersebut.

Ian Wallace, seorang psikolog seperti yang dikutip dari ianwallacedreams.com menjelaskan arti mimpi dikejar-kejar sesuatu atau seseorang. Biasanya saat kita bermimpi dikejar-kejar oleh sesuatu atau seseorang, kita merasakan sebuah ancaman. Sehingga bisa diartikan bahwa arti mimpi dikejar-kejar sesuatu atau seseorang itu mengisyaratkan ada masalah dalam hidup kita yang ingin kita taklukkan tapi masih belum menemukan cara yang tepat untuk melakukannya.

Mimpi dikejar-kejar ini bisa berkaitan dengan ambisi pribadi. Bisa jadi memang ada hal yang ingin kita taklukkan di kehidupan kita tapi kita masih kesulitan melakukannya. Sehingga kita merasa terancam karenanya. Yang mengejar kita boleh jadi adalah hal-hal yang masih tersembunyi dalam diri kita dan perlu segera kita taklukkan. Bahkan mimpi ini bisa jadi sinyal akan muncul peluang baru untuk berhasil mencapai sesuatu.

Terbangun dari mimpi dikejar-kejar oleh sesuatu atau seseorang memang bisa terasa sangat melelahkan. Cobalah untuk tetap tenang ketika mendapatkan mimpi ini. Lalu coba ingat lagi hal-hal apa saja yang baru-baru ini sedang kita geluti atau lakukan. Mungkin ada tantangan cukup berat yang membutuhkan lebih banyak perhatianmu untuk segera ditaklukkan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading