Sukses

Lifestyle

Ternyata Ini Bagian Tubuh Pria yang Paling Menarik di Mata Perempuan

ringkasan

  • Tinggi badan pria menjadi daya tarik tersendiri bagi perempuan
  • Pria tinggi dengan kaki panjang adalah yang paling menarik secara fisik bagi banyak perempuan

Fimela.com, Jakarta Pria dengan wajah tampan memang membuat setiap mata perempuan memandang, namun ternyata ada bagain tubuh lain dari pria yang secara ilmiah bisa memberikan daya tarik tak terduga pada perempuan.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal ilmiah Royal Society Open Science menyebutkan bahwa tekanan evolusioner memiliki pengaruh kuat terhadap persepsi wanita dalam hal asmara.

Perempuan secara alami diprogram untuk memilih jenis pria yang sehat, salah satunya adalah memperhitungkan proporsi tubuh, dan tinggi badan, terutama kaki pria adalah salah satu bagian tubuh yang memiliki daya tarik paling tinggi di mata perempuan.

 

Bagian Tubuh Pria yang Menarik Bagi Perempuan

Peneliti mengukur proporsi tubuh 9 ribu pria militer Amerika Serikat kemudian memanipulasi tinggi badan mereka dan meminta para perempuan heteroseksual untuk menilai manakah yang menarik di mata mereka.

Hasilnya, pria tinggi dengan kaki panjang adalah yang paling menarik secara fisik bagi banyak perempuan. Secara umum, para perempuan menyukai pria dengan tinggi badan di mana mata mereka berada selevel dengan dada pria.

Jadi, sebenarnya tak perlu merasa minder jika kamu punya tubuh pendek Sahabat Fimela, karena banyak pria jadi tampak menarik di matamu, bahkan jika sebenarnya ia tak terlalu tinggi.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading