Sukses

Lifestyle

Jangan Buang Waktu, 5 Tipe Pria Ini Tak Akan Pernah Siap Menikahimu

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti pernah memiliki impian membangun pernikahan dan keluarga bahagia dengan pria yang dicintainya. Namun terkadang sebelum menemukan yang tepat, perempuan akan menemui beberapa pria yang belum siap menikah dengannya. Ternyata, ada beberapa tipe pria di dunia ini, dan ini dia mereka yang tak siap menikahimu.

1. Tipe 'tak menyukai komitmen'

Ini adalah tipe paling umum, jadi tak perlu kaget jika menemui pria seperti ini. Sikapnya bahkan tidak menunjukkan keseriusan saat menjalin cinta denganmu. Ia hanya suka sekedarnya dan siap putus kapan saja. Ketika hanya kamu yang berjuang dalam hubungan itu, sadari bahwa ia kemungkinan besar belum siap berkomitmen.

2. Tipe 'masih suka senang-senang'

Tipe seperti ini seringkali dimiliki pria-pria yang lebih muda. Baginya, hidup bujangan dengan jadwal main kapan pun ia suka masih sangat menyenangkan. Meski ia sangat mencintaimu namun ia belum bisa menentukan prioritas dalam hidupnya, dan kamu kemungkinan belum jadi prioritasnya. Ia masih mendahulukan kesenangannya sendiri.

3. Tipe 'belum bisa move on'

Tipe seperti ini sebaiknya tidak perlu diharapkan terlalu tinggi atau sekalian saja dihindari. Kamu hanya membuang waktu mencoba mendapatkan hatinya, karena hantinya masih tertambat pada mantannya. Ia belum bisa melepas bayangan di masa lalu. Ia tak akan menganggapmu penting dalam hidupnya.

4. Tipe 'terlalu fokus dengan karir'

Tipe pria seperti ini pada awalnya sangat menarik karena ia terlihat sangat aktif dan bersemangat membangun kehidupan yang mapan. Namun perlahan kamu akan lelah karena diabaikan, karena prioritasnya adalah pekerjaannya. Kamu tak akan mudah mengajak menikah pria seperti ini.

5. Tipe 'mencari yang lebih baik'

Ada pula tipe pria yang punya kriteria tinggi, merasa dirinya selalu pantas mendapatkan yang lebih baik, dan kamu tak akan pernah bisa menikahi pria seperti ini. Karena ia akan selalu membuka pintu kesempatan untuk perempuan lain dalam hidupnya.

Itu dia sekian tipe pria yang tak akan pernah siap menikahimu karena pada dasarnya belum punya keinginan untuk menikah. Semoga tak perlu berhadapan dengan tipe pria seperti ini ya, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading