Sukses

Lifestyle

4 Hal yang Membuatmu Betah di Kantor

Fimela.com, Jakarta Setiap perusahaan atau tempat kerja pastinya memiliki kebijakan yang berbeda-beda. Kebijakan tersebut juga dapat memengaruhi kinerja dari karyawannya. Tak sedikit menemui perusahaan yang ingin mendapatkan keutungan namun tidak memperhatikan karyawannya. Hal ini membuat seorang karyawan merasa tidak betah untuk bertahan di tempat kerjanya.

Setiap karyawan pasti memiliki perasaan masing-masing perihal kebijakan di kantor. Ada beberpa faktor yang membuat seseorang menjadi lebih betah di kantor. Lalu faktor apa saja yang membuat seseorang menjadi betah bekerja di tempat kerjanya? Berikut ini beberapa alasan mengapa seseorang betah di tempa tkerjanya.

Atasan yang Suportif

Bekerja pada suatu perusahaan yang memiliki atasan suportif membuat betah para karyawan. Hal ini dialami oleh sebagian besar karyawan, terlebih jika perusahaan tersebut bergerak di bidang kreatif. Atasan yang menghargai kerjaan bawahannya dan memberikan semangat untuk terus berkembang. Hal tersebut dapat memberikan dorongan kepada bawahan unuk berusaha lebih baik dan giat dalam mengerjakan pekerjaan.

Jam Kerja Fleksibel

Ada beberapa perusahaan yang menawarkan jam kerja yang fleskibel. Hal ini akan menarik minat karyawan, untuk bekerja sesuai dengan jam produktifnya. Sehingga akan menghasilkan sebuah kerjaan yang baik pula. Ini juga menajdi salah satu faktor seseorang lebih betah untuk bekerja pada perusahaan tersebut.

Rekan Kerja yang Seru

Ketika bekerja di sebuah perusahaan, tentu kita akan bertemu dengan orang-orang yang memiliki latar belakang yang berbeda. Disini membuat kita menajdi lebih menghargai satu sama lain dan membangun keseuran bersama. Bukankah menyenangkan jika dapat bekerja dengan orang-orang yang bisa membuatmu bahagia? Jika bahagia tentunya akan mempengaruhi pada kerjaan bukan?

Failitas yang Menarik

Sudah menjadi tanggung jawab perusahaan untuk memberikan fasilitas untuk karyawannya. Fasilitas tersebut tentunya dapat menunjang kinerja karyawan. Beberapa perusahaan menerapkan sistem kegiatan mingguan sebagai sarana menghilangkan jenuh. Misalnyas aja sport daily dan social daily yang dilakukan seluruh karyawan.

Nah, itu tadi beberapa alasan yang membuatmu betah di kantor. Atau mungkin ada faktor lainyang membuat Sahabat Fimela betah dengan kantormu? Tetap semangat dalam mengejar karir.

#GrowFearless With FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading