Sukses

Lifestyle

Tanda-tanda Seseorang Tidak Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Ketika datang untuk menilai masa depan suatu hubungan atau persahabatan, itu bisa membantu untuk mengetahui tanda-tanda seseorang tidak menyukaimu. Mungkin dirimu akan bertanya pada diri sendiri bagaimana sesuatu yang negative bisa berguna. Tapi percayalah, bisa menangkap sinyal-sinyal halus dan kadang-kadang aneh mungkin ini juga dapat melukai hatimu.

Hidup akan sangat menjengkelkan jika dirimu terus-menerus membaca bahasa tubuh dan membuat dirimu gila. Nah, berikut ini beberapa cara untuk mengetahui seseorang menyukaimu atau tidak saat melakukan hubungan dengannya.

Memiliki Bahasa Tubuh Tertutup

Bahasa tubuh salah satu hal yang mungkin bisa kita lihat seseorang menyukai kita atau tidak. Bahasa tubuh yang positif yang mengindikasikan seseorang merasa nyaman atau bahagia, sangat terbuka, lengan tangan santai, kontak mata yang baik, senyum yang tulus. Sedangkan bahasa tubuh yang negatif sering terlihat sebaliknya dan bisa menjadi tanda bahwa seseorang tidak menyukaimu.

Senyum Tampak Terpaksa

Melihat seseorang suka atau tidak denganmu dapat dilihat saat ia tersenyum ketika mengobrol denganmu. Mereka yang tersenyum yang terpaksa mungkin ia tidak suka denganmu. Lihat garis kerutan pada wajahnya saat mereka memberikan eksprsi tanggapan untukmu. Ini dapat sangat terlihat jelas, jika kamu benar-benar memperhatiannya.

Tidak Melakukan Kontak Mata

Sama seperti bahasa tubuh, kontak mata adalah pengungkapan besar lain tentang seseorang yang kamu suka. Tatapan jujur seseorang menurut seorang pengamat secara luas ditafsirkan sebagai hal yang positif. Ketika seseorang mungkin tidak melihatmu bahkan dirimu berbicara mungkin ia tidak tertarik denganmu.

Tidak Ingin Membuat Rencana

Tentu mungkin saat dirimu bersama seseorang yang kamu suka bisa tertawa saat bertemu. Tapi siapa diantara kalian yang membuat rencana? Jika diperhatikan, dirimu adalah satu-satunya yang mengirim teks, dirimu adalah satu-satunya yang membuat rencana dan dirimu juga yang melanjutkan sebuah pembicaraan, ini mungkin pertanda buruk. Jika tidak ada kabar darinya, mungkin dirimu bisa tahu apa yang terjadi.

Selalu Menghindar

Ketika seseorang yang kamu suka selalu menghindarimu, baik saat diajak bertemu atau bahkan dirimu mengirim pesan teks ke dirinya. Jika ia selalu memiliki alasan untuk menolak ajakanmu, bisa saja ia tidak menyukaimu. Bahkan saat dirimu mengirim pesan teks, diirmu dapat mengetahui apakah ia menyukaimu atau tidak.

Jika dirimu mencurigai seseorang tidak menyukaimu, jangan sampai dirimu membuang waktu dengan sia-sia. Cukup beralihlah pada beberapa orang yang lebih baik dan lebih menarik yang mungkin lebih pantas untuk waktumu.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading