Sukses

Lifestyle

Tips Mudah untuk Membuat Pasangan Terkesan Padamu

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang berpikir bahwa memberi hadiah adalah cara terbaik untuk mengesankan seorang pasangan. Sebenarnya ada cara lain yang lebih baik untuk memenangkan hati seoraang pasangan dan membuatnya jatuh cinta. Ini semua tentang membuatnya tetap benar-benar bahagia dan merasa lengkap. Mungkin tips di bawah ini bisa membantumu untuk bisa membuat pasangan merasa terkesan.

Hormati Keluarganya

Ini adalah suatu keharusan, karena keluarga adalah sesuatu yang sangat dekat dengan hatinya. Menunjukkan rasa tidak hormat kepada keluarganya berarti tidak menghormatinya. Perlakukan mereka seperti memperlakukan pacarmu, bahkan tidak berpikir tentang membuat komentar kasar atau menghina tentang mereka, dan juga pastikan untuk menemukan waktu bergaul dengan mereka sehingga akan mengenal mereka lebih baik. Dan jika memiliki izin untuk masuk ke rumah mereka, jangan pernah lupa untuk mengesankan dan menunjukkan bahwa dirimu juga memperhatikan mereka.

Masak Makanan untuk Pasangan

Bahkan jika tahu cara memasak, ada banyak buku masak yang dapat dipelajari untuk membuat masakan. Tidak masalah jika hasil akhirnya bukan yang dia harapkan. Namun, dia akan menghargai upayamu karena usaha kerasmu memasak untuknya.

Lakukan Sesuatu yang Dia Suka

Dirimu mungkin merasa benci saat diajak menemaninya mendengarkan musik favoritnya atau bahkan mungkin menemaninya bermain game. Dirimu harus belajar berkompromi untuk membangun hubungan yang memuaskan. Biarkan dia memilih film, yang akan ditonton denganmu, musik yang disukainya tau bermain game bersama denganmu. Terkadang biarkan dia memainkan peran utama dan berpura-pura menyukainya atau setidaknya jangan membencinya. Mungkin dari ini, dirimu menemukan sesuatu yang baru dan menyenangkan.

Tanyakan Pendapatnya

Jika dirimu ingin membuat pasanganmu terkesan, tanyakan pendapatnya ketika dirimu melakukan sesuatu dan libatkan dia dalam setiap keputusan yang akan dibuat. Ini hanya menunjukkan bahwa dirimu benar-benar mempercayai pendapat dan penilaiannya.

Buatlah Dia Tertawa

Orang akan mencintai pasangannya dengan selera humor. Jadi cobalah membuatnya sering tertawa malaupun dirimu tidak sebagus ini. Goda pasangan dengan baik, jadilah seseorang yang lucu, mungkin bisa jga menceritakan lelucon darimu, jadilah dirimu sendiri dan jangan memaksa dirimu.

Ini hanyalah beberapa tips tentang  cara mengesankan pasanganmu, dirimu mungkin masih bisa memikirkan satu juta cara untuk membuat pasangan terkesan denganmu. Lakukan ini dengan tulus, dan yang terpenting jadilah dirimu sendiri. 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading