Sukses

Lifestyle

6 Gaya Ciuman Ungkap Seperti Apa Hubungan Cintamu dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan cinta, mencium pasangan mungkin menjadi salah satu ungkapan cinta dan kontak fisik yang penuh makna. Bahkan gaya ciuman seseorang terhadap pasangannya mampu mengungkapkan seperti apa hubungan mereka saat itu. Dilansir dari Brightside, ini sekian gaya ciuman yang bisa menebak seperti apa hubunganmu dengan pasangan.

1. Ciuman mengecup bibir

Ciuman lembut dan sekilas dengan cara mengecup bibir pasangan hanya agar bibir bersentuhan ini biasanya dilakukan pasangan yang kasmaran atau baru saja menjalani hubungan cinta. Ciuman malu-malu ini adalah bentuk rasa sayang di mana kamu ingin tahu lebih dalam seberapa besar kecocokanmu dengannya.

2. Ciuman di pipi

Mencium pipi adalah bentuk cinta yang lembut untuk satu sama lain, menunjukkan hubunganmu saat ini sudah berada di jalur yang tepat. Kamu dan dia bukan hanya menjalin cinta ini sebagai pasangan tapi juga sebagai teman atau sahabat seumur hidup.

3. Ciuman di kening atau kepala

Romantis dan manis, mungkin itu kesan yang muncul ketika melihat ciuman di kening. Ini menunjukkan hubungan cinta yang penuh ketulusan dengan kesan pasangan ingin terus melindungimu. Ciuman di kepala juga memberikan kesan damai dan tenang.

4. Ciuman lembut di mulut

Ciuman lembut di mulut memberi kesan sangat intim dan romantis, menunjukkan bahwa kamu dan dia sudah sangat dekat dan sama-sama nyaman dalam hubungan cinta ini. Orang yang tidak terlalu suka cinta yang menggbu-gebu pasti menyukai gaya ciuman ini.

5. Ciuman lama di bibir

Ciuman lama di bibir dengan mata tertutup dan bibir mengatup memberikan kesan kehidupan cinta kalian harus dilalui dengan berbagai kesulitan. Kalian menjalani cinta ini dengan ketulusan mendalam dan karena itulah mencium menjadi momen intim yang penuh dengan perasaan.

6. French kiss

Ciuman yang sangat intim dan panas ini menunjukkan sensualitas, kehangatan cinta yang membara antara kalian berdua dan cenderung terkesan penuh nafsu. Namun jika kamu tipe kekasih yang penuh petualangan dan sangta antusias, gaya ciuman ini mungkin paling kamu sukai.

Setiap ciuman memiliki debaran yang berbeda-beda, seperti apa kira-kira gaya berciumanmu dengan pasangan Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading