Sukses

Lifestyle

Kenali 5 Tanda Jika Kencan Pertamamu dengan Si Dia Berhasil

Fimela.com, Jakarta Kadang, tanda-tanda kencan pertama yang baik begitu jelas sehingga membuatmu yakin untuk melanjutkan pada kencan berikutnya. Percakapan mengalir, bahasa tubuh adalah segalanya dan selera humor mereka dapat menjadi tanda keberhasilan setiap kencan pertama. Meskipun sulit untuk memastikan apakah orang baru ini akan cocok untuk hubungan jangka panjang, masih mungkin untuk mendeteksi tanda-tanda positif yang menunjukkan kompatibilitas yang baik. Berikut ini adalah beberapa tanda kencan pertamamu berjalan dengan baik dan melanjutkan kencan kedua.

Kencan yang Begitu Lama

Ini tidak dapat disangkal salah satu tanda terbaik saat melakukan kencan pertama. Mungkin akan menjadi hal yang sangat menegangkan saat melakukan kencan pertama itu. Dirimu terus menekankan tentang obrolan ringan dan bagaimana membuatnya tetap menarik sampai menjadi gila. Jadi, ketika teman kencanmu melebihi ekspertasi, kamu mungkin beruntung. Mungkin dirimu telah menemukan seseorang yang cukup menarik yang membuatmu melupakan jam-jam yang berlalu begitu saja.

Memiliki Selera Humor yang Selaras

Ketika seseorang dapat membuatmu benar-benar tertawa dan memiliki selera humor yang selaras, ini membuatmu menjadi mudah berkomunikasi dengannya. Jika itu  adalah keseriusan, hal-hal yang dalam dan mereka tidak dapat menghilangkan suasana hatimu yang buruk, tinggalkan saja. Kurangnya tawa adalah pemecah pemecah kesepakatan dan tidak pernah puasa dengan yang kurang. Apalagi jika mereka tidak bisa membuatmu tertawa dan bercanda bersama.

Tertarik Satu Sama Lain

Inilah keindahan kencan, tak satu pun darimu tertarik untuk menyela yang lain. Kalian berdua benar-benar ingin mendengar yang lain berbicara dan percakapan mengalir dengan indah. Ini adalah salah satu tanda paling berharga dari kencan pertama yang baik. Dalam suatu hubungan, dirimu membutuhkan pasangan yang bisa berkomunikasi. Dan ini adalah indikator bagus untuk seseorang seperti itu.

Sering Melakukan Kontan Mata

Tidak ada kejanggalan dalam hal ini, dirimu benar-benar nyaman menatap mata mereka saat berbicara dan rasanya sangat menyenangkan. Begitu pula sebaliknya, mereka juga sering memandang matamu. Dirimu tidak ingin terlalu terburu-buru, tetapi sejauh ini, tampaknya kencan pertama yang sangat hebat.

Dapat Menjadi Diri Sendiri

Salah satu hal yang paling tidak disukai tentang berkencan adalah memiliki perasaan seperti dirimu tidak bisa sepenuhnya menjadi diri sendiri sejak awal. Sungguh menantang untuk mengenal seseorang jika dia tidak jujur pada diri sendiri. Ketika dirimu bisa mengatasinya dan menunjukkan semua kebiasaanmu tanpa merasa dihakimi, itu benar-benar sangat hebat. Orang terlalu sering memalsukan diri karena takut disalahpahami terlalu cepat.

Nah, berikut tadi beberapa tanda kecil bahwa dirimu memiliki kencan pertama yang benar-benar berhasil. Jika dia melakukan kontak fisik secara tidak sengaja misalnya dengan menggandengmu, atau menyentuh pergelangan tanganmu di atas meja, itu salah satu tanda yang baik. Tetapi jika dirimu memiliki tanda yang negatif, ada baiknya segera sudahi kencan dan putuskan hubungan dengannya.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading