Sukses

Lifestyle

3 Tanda Kamu Bukan Prioritas bagi Kekasihmu

Fimela.com, Jakarta Orang benar-benar perlu memahami bahwa ingin menjadi prioritas seseorang adalah ekspresi ekspresi alami manusia. Ketika orang membentuk ikatan yang kuat dengan teman atau pasangannya, kebanyakan dari mereka berharap menjadi prioritas dalam kehidupan orang lain. Namun, seringkali, ketika perasaan tidak dibalas itu benar-benar membuat kita sedih karena itu adalah indikasi bahwa dirimu tidak menjadi prioritas dalam hidup mereka. Untuk menyelamatkan diri dari patah hati lebih lanjut, berikut ini adalah beberapa tindakan yang akan membantumu menentukan apakah dirimu adalah prioritas dalam hidup seseorang atau tidak.

Tidak Mengambil Banyak Waktu Bersamamu

Jika orang tersebut selalu memiliki alasan untuk tidak bisa datang ke pesta bersamamu, itu pertanda besar. Dirimu mungkin juga mengetahui bahwa orang tersebut selalu membatalkan rencananya dengan dirimu, sampai menit terakhir yang bisa sangat menyebalkan. Orang yang tepat, yang memprioritaskamu, akan selalu menyediakan waktu untuk dirimu.

Selalu Tidak Yakin untuk Menelepon Selama Keadaan Darurat

Jika dirimu ragu untuk menekan tombol panggilan atau mengirimkan pesan singkat ke pasangan, setiap kali keadaan darurat muncul, dirimu mungkin harus menerima kenyataan bahwa pasanganmu tidak peduli. Tidak peduli seberapa besar atau kecil keadaan daruratnya, pasanganmu seharusnya berada di sana bersamamu pada saat dirimu membutuhkan nasihat dan dukungannya.

Media Sosial Menjadi Sarana Komunikasi

Dirimu mungkin menemukan pasangan hanya memulai percakapan ketika dirimu mengunggah cerita dan gambar di platform media sosial. Itu bisa terasa sangat aneh karena komunikasi adalah aturan utama dan emas dari hubungan yang perlu dipertahankan melalui teks dan panggilan, dan bukan melalui komentar dan suka pada gambar yang diunggah. Ini menandakan bahwa pasanganmu tidak terlalu tertarik untuk berbicara denganmu setiap hari.

Memprioritaskan seseorang membutuhkan usaha, tenaga dan waktu. Jika orang tersebut cukup menghargaimu, mereka tidak akan pernah menerimamu begitu saja atau tidak akan pernah membuatmu tidak tahu apa-apa tentang perasaan mereka yang sebenarnya.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading