Sukses

Lifestyle

4 Cara Membuka Percakapan yang Menyenangkan Bersama dengan Orang Baru

Fimela.com, Jakarta Sangat sulit menemukan sesuatu untuk dibicarakan dengan orang yang baru kita kenal. Dirimu tidak memiliki dasar yang sama dan tidak mengatahui apa-apa tentang mereka. Jadi untuk membantu dirimu keluar dari situasi canggung seperti itu, berikut ini adalah beberapa pembuka percakapan yang mudah dan umum untuk mencairkan suasana dengan orang baru.

Bicarakan Tentang Cuaca

Ya, pilihlah obrolan ringan untuk mencairkan suasana di antara kalian berdua. Jika di luar hujan, katakan sesuatu tentang hal itu kepada mereka dengan santai. Demikian pula, diskusikan dengan mereka rencana mereka dan tanyakan tentang bagaimana mereka akan mengatur dalam cuaca seperti ini untuk melanjutkan percakapan.

Ajukan Pertanyaan Terbuka

Jangan ajukan pertanyaan yang bisa dijawab dengan satu kata. Ajukan pertanyaan terbuka kepada mereka untuk melakukan percakapan menyeluruh dengan mereka dan lanjutkan percakapan dengan pertanyaan lanjutan.

Komentari Kesamaanmu dengan Mereka

Baik itu tentang peristiwa baru-baru ini, atau berita terbaru atau sesuatu tentang tempat kalian berada, bicarakan tentang sesuatu yang menarik secara umum, sesuatu yang menjadi sasaran kalian berdua, untuk membangun percakapan.

Tanyakan Arah Tempat

Ini mungkin cara termudah untuk berbicara dengan seseorang tanpa benar-benar berusaha keras. Mintalah petunjuk arah dari suatu tempat kepada mereka, lalu tanyakan apakah mereka pernah ke sana sebelumnya dan lebih banyak lagi tentang tempat itu.

Memang berbicara dengan orang baru tampak begitu sulit terlebih bagi Sahabat Fimela yang sulit untuk memulai obrolan.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading