Sukses

Lifestyle

4 Tips Melakukan Kencan Virtual yang Mengesankan

Fimela.com, Jakarta Di masa pendemi seperti ini, kencan dan bertemu orang baru tampaknya akan lebih membuat kita merasa was-was. Sebagai perbandingan, kencan dapat dilakukan secara virtual di rumah yang jauh lebih aman. Dalam melakukan kecan virtual tentu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Untuk mendapatkan kesan pertama dan mendapatkan kencan virtual yang paling indah, berikut ini beberapa hal yang perlu diingat.

Usahakan untuk Berdandan

Meskipun melakukan kencan virtual di rumah, lantas dirimu berpikir tidak perlu untuk berdandan. Ini adalah hal yang perlu untuk dipertimbangkan. Dandan dan rias wajah untuk membuat kesan pertama yang luar biasa pada kencan virtual.

Pilih Background Netral

Pastikan untuk tidak tidak melakukan kencan virtual di tempat yang berantakan. Pilihlah background yang netral seperti dinding kosong atau melakukannya di meja kerja.

Posisikan Layar dengan Benar

Hindari meletakkan laptop di pangkuanmu karena ini tidak akan memberikan sudut yang bagus. Pertahankan agar tetap sejajar untuk mendapatkan sudut terbaik yang membuatmu tampak begitu indah.

Tepat Waktu

Untuk melakukan kencan lakukan dengan tepat waktu. Sebelum itu periksa koneksi internet dan baterai laptop. Meskipun melakukan kencan virtual jangan sampai dirimu terlambat, jadilah orang yang tepat waktu.

Nah, berikut tadi beberapa hal yang perlu dipertimbangkan untuk melakukan kecan pertama yang lebih berkesan. Pertimbangkan untuk tetap tepat waktu meskipun melakukan kencan virtual, karena ini juga menjadi nilai dari dalam dirimu.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading