Sukses

Lifestyle

4 Tanda Seseorang Memiliki Intuisi yang Baik

Fimela.com, Jakarta Jika dirimu selalu didorong oleh logika dan pemikiran rasional, maka mengikuti intuisi bisa tampak sedikit sulit bagimu. Dirimu mungkin merasa bahwa dengan menimbang pro dan kontra suatu situasi, dirimu dapat membuat keputusan yang tepat untuk dirimu sendiri dan keputusan yang lebih baik daripada yang dibuat oleh intuisimu.

Tetapi ada kalanya dirimu secara tidak sengaja merasa cenderung untuk membuat pilihan tertentu. Tidak ada alasan logis di baliknya, itu hanya intuisimu yang menyuruhmu melakukannya. Jadi, berikut adalah beberapa tanda yang harus diperhatikan jika dirimu berpikir bahwa dirimu adalah orang yang intuitif.

Mendapatkan Getaran dari Orang Sekitar

Setiap kali dirimu bertemu seseorang yang baru, dirimu mendapatkan getaran dari mereka, baik itu negatif atau positif. Jika dirimu mendapatkan kesan positif dari seseorang, dirimu mungkin merasa tertarik padanya tanpa alasan. Sedangkan ketika mendapatkan yang negatif, dirimu mungkin merasa bisa melihat kepura-puraan dan kepalsuannya.

Sensitif

Dirimu memiliki kemampuan untuk segera memperhatikan emosi orang lain. Dirimu dapat dengan cepat menyadari bagaimana perasaan mereka dan energi orang-orang di sekitarmu cenderung menular padamu.

Memiliki Mimpi yang Nyata

Dirimu mendapatkan mimpi aneh ini, yang dapat diingat dengan jelas setelah bangun tidur. Terkadang, dirimu mungkin merasa bahwa hal yang dirimu lihat dalam mimpi telah menjadi kenyataan dan dirimu mungkin merasa aneh karenanya.

Merasa Terhubung dengan Alam

Berada di dalam ruangan, ada banyak hal yang dapat mengganggumu dan dapat menenggelamkan suara intuisimu. Jika dirimu adalah orang yang intuitif, saat dikelilingi oleh alam, dirimu mungkin merasa sangat kreatif dan antusias.

Demikan beberapa hal yang dapat diketahui dari seseorang yang memiliki intuisi. Orang-orang ini memang berbeda dan dapat merasakan getaran yang tidak masuk akal. Tentunya tidak semua orang memiliki intuisi tersebut.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading