Sukses

Lifestyle

7 Ciri Pria Playboy, Jangan Sampai Termakan Rayuannya

Fimela.com, Jakarta Tidak ada seorang pun yang ingin mendapatkan pasangan seorang playboy. Seorang playboy hanya berpikir tentang kesenangannya sendiri dan tidak serius dalam menjalani sebuah hubungan. Ia akan berpindah dari satu perempuan ke perempuan yang lain tanpa ada rasa bersalah. Komitmen dalam hubungan hanyalah mimpi bagi mereka.

Agar Sahabat Fimela terhindar dari pria dengan sifat playboy, berikut adalah beberapa ciri yang bisa digunakan untuk mengenalinya. Apa saja itu? Langsung saja, simak ulasan berikut ini.

Tidak Mengakuimu di Depan Umum

Seorang yang playboy, tidak akan menerima atau mengakuimu di depan umum sebagai kekasihnya. Hubungannya denganmu adalah rahasia, dan tidak boleh dikatahui oleh teman-teman dekatnya sekali pun.

Melupakan Agenda Denganmu

Sebab, seorang playboy memiliki banyak wanita di sampingnya, maka tidak heran dia akan sering lupa dengan siapa dia membuat rencana. Mungkin itulah sebabnya, dia akan banyak melupakan agenda bersamamu.

Penuh Rahasia

Dia akan menjadikanmu bagai sebuah buku yang terbuka, dia dapat mengetahui segala tentangmu. Tetapi sebaliknya, dirimu tidak akan dapat mengenalinya dengan baik karena banyak sekali rahasia tentang kehidupan pribadinya yang ia tutupi.

Boros Menggunakan Uangnya

Seorang playboy akan ceroboh dalam membelanjakan uangnya, tanpa berpikir panjang ia bisa dengan mudah menghabiskan uangnya dalam sekejap. Mungkin dia akan memerkan uangnya di depanmu hanya untuk membuatmu terkesan. Dia juga akan melakukan hal yang sama pada semua perempuan.

Menjauhkanmu dari Kehidupan Pribadinya

Seorang playboy akan menutup rapat-rapat tentang kehidupan pribadinya. Dia tak akan mengajakmu ke rumahnya, bertemu orangtuanya atau bertemu dengan teman-teman terdekatnya. Kehidupan pribadi adalah hal yang sangat privasi baginya.

Percaya Diri Berlebihan

Menjadi percaya diri itu bagus, tetapi dia tampil dan melakukan lebih dari itu. Dan sebaliknya, dia akan terlihat menjadi seseorang yang sombong.

Hubunganmu Terasa Dangkal

Dalam hubungan, dia tidak akan terlibat di dalamnya sepertimu. Dia tidak mengambil inisiatif atau menunjukkan minat dalam hubungannya denganmu. Dirimu juga tidak akan berkencan seperti yang biasanya dilakukan pasangan pada umumnya, karena dia tidak memiliki keterikatan emosional denganmu.

Demikianlah beberapa ciri pria playboy yang bisa dikenali dalam sebuah hubungan. Semoga bermanfaat.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading