Sukses

Lifestyle

5 Tipe Perempuan yang Tak Ingin Dinikahi Oleh Pria

Fimela.com, Jakarta Hampir semua orang pasti menetapkan kriteria seseorang yang akan dijadikan sebagai pasangannya atau untuk dinikahi. Hal ini dianggap penting, sebab kecocokan satu sama lain dalam hubungan akan menjadikannya bertahan lama.

Sehingga, ada juga beberapa tipe orang yang tidak ingin dimasukkan ke dalam daftar pasangannya. Hal ini berlaku bagi pria dan perempuan. Khususnya bagi pria, mereka juga memiliki beberapa tipe pasangan yang tak ingin dinikahi, tentunya karena beragam alasan.

Berikut ini adalah beberapa tipe pasangan yang tak ingin dinikahi oleh seorang pria. Langsung saja, simak ulasan berikut ini.

Tukang Perintah

Perempuan seperti ini biasanya tidak bisa menahan diri dan dia memiliki sifat suka memerintah dalam dirinya. Ketika seorang pria pertama kali bertemu dengannya, dia mungkin mengira sifat karakter ini lucu, untuk sementara waktu. Namun, begitu hal ini menjadi kebiasaan seorang perempuan, maka pria tak akan segan-segan meninggalkannya.

Pemain Perasaan

Tipe perempuan seperti ini berpikir bahwa menjadi 'pemain' akan membantunya mendapatkan seorang pria. Namun, meskipun pada awalnya seorang pria mungkin tertarik dengan seorang perempuan yang sulit didapat.

Namun, begitu dia memutuskan bahwa dia tertarik pada seorang pria, namun tidak mau menghilangkan kebiasaanya ini, maka akan membuat pria tersebut justru akan muak dan meninggalkannya.

Super Pencemburu

Perempuan dengan tipe ini akan mengalami kegelisahan sepanjang waktu karena dia tidak percaya pada pasangannya. Biasanya, hal ini karena ia pernah terluka di masa lalu sehingga ia menjadi sangat waspada pada hubungannya. Namun, saat seorang pria sudah berusaha meyakinkannya bahwa dia tidak seperti pria di masa lalunya.

Akan tetapi, hal itu tidak bisa mengubahnya dan ia terus menaruh curiga pada seorang pria. Maka, pria tersebut akan punya alasan untuk meninggalkannya, karena dia tidak bisa menjalani hubungan yang terus memojokkannya.

Hanya Ingin Diperjuangkan

Perempuan ini sangat sulit bagi seorang pria untuk berpacaran, apalagi menikah. Pada awalnya, mungkin seorang pria akan tersanjung dan begitu menyukainya. Namun, jika sudah bersama dalam hubungan ia akan menjadikan pria merasa kewaahan, sebab ia tidak ingin melakukan apa-apa atau berkontribusi untuk hubungan.

Seharusnya, dalam hubungan itu, seorang perempuan tidak hanya melimpahkan semua pada pasangan, karena berjalannya hubungan yang sehat ialah adanya kerja sama yang baik.

Selalu Membandingkan Diri dengan Orang Lain

Perempuan seperti ini biasanya akan terus-menerus berbicara tentang apa yang dilakukan orang lain dan apa yang dimiliki orang lain. Ini menempatkan banyak tekanan yang tidak semestinya pada pria. Yang pada akhirnya, pria akan muak karena merasa dia tidak bisa menghargai apa yang mereka miliki.

Demikianlah ulasan mengenai beberapa tipe pasangan yang tidak ingin dinikahi oleh pria. Semoga bermanfaat.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading