Sukses

Lifestyle

Ketahui Lebih Awal, Ini 4 Tanda Pasti Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Fimela.com, Jakarta Saat dirimu menyadari bahwa dirimu menyukai seseorang bisa menjadi salah satu perasaan gembira. Apalagi jika dirimu mengetahui bahwa orang tersebut juga menyukaimu? Itu akan membuatmu sangat merasa bahagia.

Namun, kehidupan mencintai seseorang yang sukses tidak selalu terjadi. Sayangnya, tidak ada jaminan bahwa orang yang dirimu sukai akan menyukaimu kembali. Akan ada momen di mana kenyataan pahit akan menghancurkan hatimu. Dirimu akan bertanya-tanya apakah dia juga mencintaimu ataukah tidak. Nah, daripada masih saja galau, berikut ini adalah beberapa tanda bahwa mungkin cintamu tidak berbalas.

1. Tidak Menatapmu Lebih dari Satu Detik

Dirimu tahu bahwa kamu menyukai seseorang jika dirimu selalu tergoda untuk meliriknya. Kemungkinannya, orang yang disukai mungkin sudah mengetahui bahwa dirimu melakukannya beberapa kali jika bertemu secara teratur.

Jika Sahabat Fimela tidak pernah memergoki orang yang dirimu sukai memandangimu bahkan untuk sesaat, ada kemungkinan besar dia tidak pernah akan bisa membalas cintamu. Kemungkinan besar dia tidak terarik denganmu.

2. Mendekatikmu Tanpa Ragu

Akui dirimu merasa sadar setiap kali orang yang dirimu sukai ada di sekitarmu. Juga, mendekati orang itu bisa membuatmu merasa seperti berbunga-bunga. Bagaimana dengan orang yang dirimu suka? Jika dia tampak tidak keberatan untuk mendekati atau berbicara denganmu, misalnya seperti dia tidak malu atau tidak sadar sama sekali, mungkin saja dia hanya memiliki perasaan biasa saja tiap kali berada di dekatmu.

3. Tidak Mempertahankan Komunikasi Denganmu

Kecuali untuk masalah non-pribadi, pernahkah orang yang dirimu sukai mengirimi pesan teks atau mengirim pesan tiba-tiba? Seperti, apakah dia pernah menanyakan kabarmu atau apa yang dirimu lakukan? Jika tidak, mungkin orang tersebut tidak tertarik padamu.

Realisasi yang sama juga terjadi ketika dia tidak berusaha untuk menjaga percakapan denganmu tetap berjalan setiap kali dirimu memulai. Jika dirimu menyadari bahwa tanggapan orang yang dirimu sukai itu pendek dan terbatas, seperti balasan satu kata seperti "oke" dan "ya", mungkin dia benar-benar tidak tertarik denganmu.

4. Tidak Tersedia Untukmu

Ketika dirimu menyukai seseorang, dirimu tidak akan pernah terlalu sibuk untuk orang itu. Dirimu akan selalu mencari cara untuk meluangkan waktu untuknya. Tentu saja, dirimu ingin membuat orang yang dirimu sukai terkesan dan juga ingin dia tahu betapa dirimu peduli padanya.

Kapan pun dirimu mencoba meminta waktu dari orang yang kamu sukai, seperti saat dirimu membutuhkan bantuan dan dia bahkan tidak berpikir dua kali untuk menolak, semuanya sudah jelas. Jika orang yang dirimu sukai menyukaimu, dia akan ragu untuk mengatakan tidak kepadamu dalam sekejap. Jika dirimu ingin mencari tahu, dirimu dapat mencoba meminta bantuan sederhana darinya.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading