Sukses

Lifestyle

4 Tips Membuat Pria Jatuh Cinta Hanya dengan Berkirim Pesan

Fimela.com, Jakarta Jadi, Sahabat Fimela telah berbicara dengan pria yang benar-benar dirimu sukai ini. Tetapi karena pandemi dan permulaan dari situasi pembatasan lainnya, dirimu tidak dapat bertemu dengannya. Yang dapat dirimu lakukan hanyalah mencoba membuatnya jatuh cinta padamu dan itu melalui pesan teks. Ya, kita tahu ini bisa jadi sulit, tetapi pesan singkat adalah alat yang ampuh dan dirimu dapat menggunakannya untuk keuntunganmu dalam situasi seperti ini.

Selain itu, ketika dirimu mengirim pesan kepada seseorang, dirimu memiliki banyak hal untuk memikirkan tanggapan dan meluangkan waktumu sendiri untuk membalasnya. Jadi, inilah 4 cara sederhana namun efektif untuk membuat pria jatuh cinta pada Anda melalui mengirimkan pesan teks.

Menarik

Tidak ada yang lebih cepat menarik pria daripada perempuan yang menarik dan misterius. Jadilah unik, berbeda, dan tidak dapat diprediksi dengannya melalui teks. Dirimu harus tampil sebagai orang yang menarik yang tidak mengikuti rutinitas yang membosankan dan suka menjaga hal-hal tetap segar dan spontan.

Bersikaplah Manis

Setelah dirimu berhasil menarik perhatiannya dengan ketidakpastianmu, kirim pesan teks lucu dan goda dia sedikit tanpa terlalu terus terang. Kirim pesan teks pada jam-jam acak dalam sehari untuk memberi tahu dia bahwa dirimu memikirkannya.

Menggodanya

Cobalah untuk menggoda dia dengan cara yang baik dan tidak menyinggung. Cobalah membuatnya tertawa dengan menunjukkan kebiasaannya yang unik namun menggemaskan dan bersikaplah ceria. Ini akan membantu membangun ketertarikan dan membantunya melihat sisimu yang menyenangkan, percaya diri, dan tanpa hambatan.

Jangan Terlalu Banyak Teks

Terakhir, jangan pernah mengiriminya pesan. Jika dirimu telah mengiriminya pesan teks tetapi karena suatu alasan, dia tidak membalasnya selama beberapa waktu, tahan godaan untuk mengirim pesan lagi atau bertanya tentang keberadaannya. Bersabarlah dan ketahuilah bahwa pada akhirnya dia akan membalas pesanmu.

Nah, berikut tadi adalah beberapa cara sederhana untuk membuat seorang pria jatuh cinta kepadamu hanya dengan mengirimkannya pesan teks. Cobalah untuk menjadi dirimu sendiri dan jangan mengada-ada keadaan.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading