Sukses

Lifestyle

4 Bahasa Tubuh Pria saat Jatuh Cinta Secara Diam-diam Kepadamu

Fimela.com, Jakarta Ketika dirimu memiliki teman pria, yang sudah berteman lama denganmu, dirimu mungkin tidak bisa melihat perubahan secara tiba-tiba dala perilakukanya terhadap dirimu. Dirimu curiga bahwa perubahan ini terjadi karena dia diam-diam tertarik kepadamu, tetapi tidak yakin. Mencoba membaca pikiran seorang pria bisa membuat frustasi dan sulit. Dirimu bisa mengalami kesulitan untuk mencoba mencari tahu maksud dan perasaannya.

Selain itu, jika pria itu pemalu maka dia bisa menjadi teka-teki yang cukup untuk dipecahkan. Jadi untuk mengakhiri frustrasi dan ketidaktahuanmu, berikut ini adalah beberapa tanda bahasa tubuh yang perlu diperhatikan untuk mengetahui apakah seseorang diam-diam menyukaimu.

1. Melakukan Kontak Mata

Jika seorang pria melakukan kontak mata dalam waktu lama denganmu, maka itu adalah tanda pasti bahwa dia diam-diam tertarik padamu. Dia mencoba untuk menangkap pandanganmu karena dia ingin dirimu melihatnya dan memperhatikannya. Itu adalah cara pria pemalu untuk memberi tahumu bahwa dia menyukaimu.

2. Tersipu di Sekitarmu

Cowok biasanya bukan orang yang tersipu. Mereka biasanya terlalu sibuk berusaha tampil gagah. Jadi, jika seorang pria tersipu malu di sekitarmu dan cenderung sedikit gugup, itu karena dia tertarik padamu dan menjadi sadar diri di depanmu.

3. Dia Cemburu saat Dirimu Bergaul dengan Pria Lain

Setiap kali dirimu berbicara dengan pria lain, dia tiba-tiba menjadi kaku dan tidak nyaman. Dia menjadi cemburu dan tidak menyukai kenyataan bahwa dirimu memperhatikan pria lain. Seorang pria hanya akan melakukan ini ketika dia memiliki perasaan terhadap dirimu dan diam-diam tertarik padamu.

4. Merapikan Rambut

Laki-laki terlalu sadar akan penampilan mereka, sama seperti perempuan. Ketika mereka menyukai seorang seseorang dan ingin membuatnya terkesan, mereka cenderung melakukan upaya ekstra untuk tampil terbaik. Jadi jika seorang pria merapikan rambutnya di sekitarmu, itu adalah tanda yang pasti bahwa dia tertarik padamu dan ingin terlihat semenarik mungkin.

Nah, berikut tadi adalah beberapa tanda pasti seorang pria tengah menyukaimu dilihat dari gestur tubuhnya. Kira-kira apakah Sahabat Fimela sering menemui pria dengan tanda di atas?

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading