LIFESTYLE & RELATIONSHIP

Rebecca Dakin: Sukses Jadi Konsultan Perkawinan Setelah Tiduri 1.000 Lelaki

By Fimela Editor   -   22 April 2013

Sembilan tahun bekerja sebagai perempuan penghibur, kini seorang perempuan asal Inggris memulai karirnya sebagai konselor perkawinan. Pengalaman tidur dengan hampir 1.000 laki-laki menjadi bekal untuk menyelamatkan pernikahan kliennya.

rebecca dakin: relationship and sex expertSiapa yang mengira jika konselor perkawinan yang telah menerbitkan sebuah buku berjudul The Girlfriend Experience adalah mantan seorang perempuan penghibur? Rebecca Dakin, perempuan berusia 37 tahun ini bekerja sebagai perempuan penghibur selama 9 tahun hingga akhirnya ia berhenti dan memulai karir sebagai Relationship and Sex & Intimacy Expert sekitar 3 tahun lalu.

Rebecca mengaku selama 9 tahun bekerja sebagai perempuan penghibur, ia telah tidur bersama hampir 1.000 orang laki-laki. Rebecca mulai bekerja sebagai perempuan penghibur ketika ia berusia 25 tahun. Gagal menyelesaikan kuliah, putus asa bekerja dengan bayaran kecil, dan Rebecca pun berpikir bahwa menjual diri adalah jalan satu-satunya yang bisa ia tempuh untuk mendapatkan uang banyak dalam waktu singkat. Rebecca pun mengatakan semuanya pada orangtuanya. Bahkan, orangtuanya mengantar Rebecca saat ia akan menemui klien pertamanya.

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Jangan biarkan perdebatan kecil mengurangi keharmonisan hubungan kalian berdua.
Sensasi 30 menit spa, kamu siap lanjut ke aktivitas berikutnya