Sukses

Lifestyle

Restoran Milik Celebrity Chef Jamie Oliver Segera Hadir di Bali

Jakarta Rasanya hanya sedikit orang yang belum pernah mendengar nama Jamie Oliver. Laki-laki berumur 39 tahun ini adalah seorang celebrity chef dan pengusaha restoran yang berasal dari Essex, Inggris. Namanya dikenal luas lewat buku-buku masakan yang ia tulis serta acara televisi yang ia bawakan, seperti The Naked Chef, Jamie's Kitchen, Jamie's Chef, dan lainnya. Kecintaan Jamie terhadap makanan dimulai sejak dini, saat ia membantu restoran milik orang tuanya yang bernama The Cricketers di kota kelahirannya. 

Berbekal pengalaman belajar dan bekerjanya di dunia kuliner, Jamie, bersama dengan Chef Gennaro Contaldo yang merupakan penasihat dan mentornya, memberanikan diri untuk pertama kalinya membuka restoran milik sendiri di Oxford, Inggris, dengan nama Jamie's Italian di tahun 2008. Menunya? Tentu saja hidangan khas Italia yang lezat. Tujuh tahun sejak restoran pertamanya ini dibuka, Jamie's Italian telah tersebar ke lebih dari 40 restoran di seluruh dunia.

Kalau dulu kita harus pergi ke negara tetangga untuk mencicipi hidangan khas Jamie, sekarang tidak perlu repot-repot lagi, Fimelova. Jamie's Italian baru saja dibuka di Pantai Kuta, Bali, tepatnya di sebelah Hard Rock Hotel Bali. Dengan ciri khasnya yang unik, yaitu dapur terbuka, Antipasti Station, dan area alfresco yang luas, Jamie's Italian dirancang dengan segala ciri khasnya dan tambahan desain khas Bali. 

Menu di restoran ini akan menampilkan makanan klasik yang bisa kamu temukan di sepanjang jalanan Italia, dengan cita rasa khas Jamie, tentunya. Seperti yang banyak diberitakan, Jamie adalah salah satu celebrity chef yang sangat concern dengan kesehatan. Ia menjalankan beberapa project untuk mencegah anak-anak terkena obesitas dan mengajak orang untuk mengonsumsi makanan sehat. Karena itu, semua hidangan di Jamie's Italian bertumpu pada hasil bumi dan berfokus dalam menggunakan bahan mentah berkualitas tinggi dan sebanyak mungkin menggunakan bahan lokal.

Rencananya restoran Jamie's Italian akan dibuka dalam waktu dekat. Buat yang berencana liburan ke Bali, make sure this restaurant is on your to do list.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading