Sukses

Lifestyle

Revenge Body, Tubuh Fit Hasil Olahraga Lawan Hati yang Kecewa

Jakarta Transformasi Khloe Kardashian - Photo by: abcnews.go.com

Jika resolusi sudah ditetapkan, saatnya benar-benar mewujudkan itu semua. Mungkin di tahun lalu, banyak kekecewaan yang dirasakan atau hal yang tidak sesuai harapan. Salah satu cara yang paling ampuh adalah jadikan kekecewaan tersebut sebagai semangat untuk mencapai apa yang kita inginkan di tahun 2017.

Bukti nyata? Kita bisa mencontoh Khloe Kardashian. Jika melihat 10 tahun ke belakang, saat ia dan keluarganya pertama kali membintangi serial TV “Keeping Up with the Kardashians”, penampilannya tidak seperti sekarang. Khloe selalu dianggap sebagai sosok yang paling riang dan menyenangkan dibandingkan dengan saudara perempuannya yang lain. Alasan itulah yang membuat Khloe dicintai penggemarnya.

Tapi, Khloe juga sempat disebut sebagai “The Ugly Sister” dalam keluarga Kardashian-Jenner. Di beberapa wawancara, Khloe sendiri mengaku tak jarang lingkunganya membandingkan ia dengan saudara perempuannya, kebanyakan karena bentuk tubuhnya yang dianggap tidak ideal. But now, you must have lost your mind if you're thinking of the word ugly when you see her (and her body!).

Perubahan ini mulai terjadi ketika Khloe tengah bergelut dengan kasus perceraiannya dari Lamar Odom. Seperti yang Khloe katakan kepada usatoday.com, ia rajin berolahraga karena ingin menjernihkan pikirannya, saat itu ia tidak tahu apa yang dapat dilakukan selain pergi ke gym. Dan hasilnya, ia pun sukses menurunkan berat badan dan membentuk badan yang didambakan kebanyakan wanita.

Khloe Kardashian dalam reality show terbarunya "Revenge Body with Khloe Kardashian" - Photo by: Nicole Weingart/E! Entertainment

Kesuksesan menghasilkan “revenge body” ini ia tujukkan kepada siapa saja yang pernah mem-bully dan menghinanya. Dibandingkan melakukan diet ketat, Khloe memberikan tips seperti melakukan jenis olahraga yang bervariatif, bawa jump rope di saat berpergian, atau mencari trainer yang membuat kita nyaman. Kita dapat melihat bagaimana cara Khloe membantu perempuan lain mendapatkan “Revenge Body”nya  melalui reality show terbaru “Revenge Body with Khloe Kardashian”. Bayangkan sederet perempuan yang tampil makin oke setelah putus cinta, dan akhirnya membuat sang mantan jadi gigit jari. Very juicy.

Yang perlu diingat, seperti kata Khloe, revenge body adalah persoalan bagaimana kita merasa seksi dan bahagia dari dalam diri kita. Because one of the best revenge is happiness. Patah hati punya kekuatan transformasi yang tak boleh dianggap main-main. Daripada bermuram durja, bawa kekecewaanmu ke gym.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading