Sukses

Lifestyle

Salah Satu Elemen Penting untuk Menunjang Lifestyle-mu

 

Jakarta Lifestyle masyarakat perkotaan yang serba cepat dan serba digital membutuhkan elemen penunjang yang sepadan. Samsung Galaxy S6 edge+ adalah jawaban dari kebutuhan ini. Well inilah sederet alasannya.

Dari penampilan luarnya saja, smartphone ini sudah nampak elegan karena dari material premium logam dan kaca Gorilla Glass 4. Soal daya tahan, kaca Gorilla Glas 4 ini memberi device ini ketangguhan dalam menahan tekanan dana benturan. Kamu juga akan mendapatkan better viewing experience melalui layar AMOLED 5.7” Quad HD. Layar ini menampilkan tingkat kecerahan yang tinggi, baik di dalam maupun di luar ruangan atau. Dual Edged Screen ini juga didukung oleh TouchWiz UI. Ketangguhan di luar dan di dalam ini jadi salah satu nilai plus dari banyak nilai plus lainnya yang kamu dapatkan saat menggunakannya.

Untuk momen-momen spesialmu, smartphone yang satu ini bakal memenuhi keinginanmu akan kualitas foto dan video beresolusi tinggi. Samsung Galaxy S6 edge+ memiliki resolusi kamera yang tajam, handal dan cepat. Dengan lensa F1.9 dan sensor beresolusi tinggi pada kamera depan (5 MP) dan kamera belakang (16 MP) memberikan tampilan gambar superior berkualitas tinggi dari smartphone, bahkan pada kondisi gelap sekalipun. Masih ada fitur Auto Real-time High Dynamic Range (HDR), Optical Image Stabilization (OIS) untuk blurless photos dan videos.

Never miss any precious moments dengan fitur Quicklaunch. Fitur ini memungkinkan kamu mengakses kamera hanya dalam waktu 0.6 detik saja dengan memencet tombol Home sebanyak dua kali. Termasuk dari keadaan off screen, Fimelova. Kamu juga tidak perlu khawatir dengan masa pakai baterai. Kapasitas baterainya sudah ditingkatkan hingga menjadi 3000 mAh. Selain itu, smartphone ini juga memiliki kelebihan lain yaitu faster charging wired dan wireless.

Enough said. This is the smartphone that you need, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading