Sukses

Lifestyle

Sampaikan Sayangmu Pada Ibu, Walau Hanya 1 Menit

Jakarta Kapan terakhir kali kamu mengungkapkan rasa sayang kepada ibu? Kapan terakhir kali ungkapan itu kamu sampaikan? Mungkin ini adalah momen yang mulai kita abaikan. Karena kesibukan yang kita jalani sehari-hari, tanpa sadar, dari balik punggung ini ada dua mata yang terus memperhatikan tiap gerak tubuh tanpa henti. Dua mata yang tak terlihat oleh kita karena terlalu sibuk dengan urusan pribadi.

Ya! Dua mata ibu. Karena kesibukan sehari-hari, dirinya seakan luput dari perhatian kita. Walaupun hanya tuk mengucap kalimat ‘sayang’, mungkin tak pernah terpikir oleh kita. Kesibukan kita jadikan sebagai alasan kuat tuk sejenak melupakannya. Mengapa kalimat cinta itu sulit terucap untuk dirinya, sedangkan yang lain mudah, seperti pada pacar dan sahabat.

Fimelova, tak perlu menunggu Hari Ibu tuk menyampaikan rasa sayang kepada seseorang yang telah melahirkan dan membesarkan kita dengan waktu yang tak pernah ia perhitungkan atau hanya sekedar meminta sebuah balasan. Hari Ibu memang momen yang tepat untuk meluapkan isi hati kita pada ibu. Tapi, kenapa harus menunggu lama, jika yang ia butuhkan dari kita hanyalah sebuah kata manis, seperti “aku sayang ibu” atau “terima kasih ibu”?

Sebulan sebelum momen spesial hari ibu datang, yuk! ciptakan momen terbaik kamu dengan ibumu, melalui campaign “ps: I Love Mama”, dari NIVEA. Mengatakan rasa sayang kepada ibu kita mungkin memang tak semudah saat kita mengucapkan pada pacar atau sahabat. Budaya di negara kita memang tak memiliki tradisi seperti itu. Tapi jika tidak dimulai oleh kita, siapa lagi dong? Dalam campaign Nivea – P.S I Love Mama ini, kita diajak untuk belajar mengatakan “I love you” pada ibu kita secara langsung. Upload foto kamu dan ibumu, lalu tulis ungkapan sayangmu. Foto yang di-upload akan dicetak ke dalam kemasan NIVEA Crème dan dikirimkan bersama pesan cintamu langsung ke ibumu. Yuk! sampaikan kalimat sayangmu pada ibu, walau hanya 1 menit, Fimelova.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading