Sukses

Lifestyle

Sederet Manfaat Menabung, Di Samping untuk Menyimpan Uang

 

Jakarta Sebutkan satu kata yang terbayang di pikiranmu saat bicara mengenai masa depan, Fimelova? Kebanyakan dari kita membayangkan keadaan di mana kita sudah hidup dalam kondisi serba kecukupan dan dalam kemapanan. Tapi sebelum hal itu terjadi, yang ada adalah ketidakpastian. Untuk menghadapi keadaan ini, kamu wajib berinvestasi. Para pelaku industri keuangan menawarkan berbagai jenis investasi, salah satunya adalah tabungan. Ini sederet alasan kenapa kamu butuh tabungan.

  1. Dana cadangan untuk keadaan darurat

Kondisi darurat bisa terjadi kapan saja, Fimelova. Misalnya terkait kesehatan atau masalah keuangan. Walaupun mungkin saja kamu mendapatkan bantuan dari kantor, teman atau keluarga, kamu harus tetap membekali diri sendiri dengan ‘amunisi’ yang cukup. 

  1. Perencanaan hidup jangka pendek

Misalnya saat kamu membeli sesuatu, kamu harus mengumpulkan uang terlebih dulu. Misalnya membeli benda-benda elektronik atau merencakan liburan.

  1. Perencanaan jangka panjang

Biasanya hal ini berhubungan dengan dana yang cukup besar, misalnya membeli rumah, mobil, melanjutkan pendidikan atau menikah.

  1. Dana pensiun

Walaupun masa aktifmu sebagai seorang pekerja masih berlangsung selama berpuluh-puluh tahun lagi, tidak ada salahnya mempersiapkan sejumlah dana untuk mempersiapkan masa tuamu.

Kamu harus pilih tabungan yang memberikan banyak kelebihan, Fimelova. Jadi tidak hanya sekedar menyimpan uang saja. BII Tabungan memberikan peluang kepada para nasabahnya untuk mendapatkan banyak hadiah melalui program Bingkisan Beruntun 2015. Dengan membuka rekening BII atau menambah dana di BII Tabungan, kamu bisa  bawa hadiah langsung berupa  mobil, motor, logam mulia, gadgetvoucher belanja atau pilihan hadiah langsung yang lebih fleksibel melalui Poin Bingkisan yang bisa kamu tukarkan langsung di https://bingkisan.blibli.com/

Selain bisa menukarkan poin bingkisan, di https://bingkisan.blibli.com/, kamu bisa menemukan berbagai produk kebutuhan perempuan seperti facial mask GlamGlow Youthmud dan SK II Facial Treatment Mask. Pas banget nih untuk beauty treatment kamu! Tukar saja poinnya dan dapatkan keduanya.

Tidak hanya itu hadiah undian mobil MINI Countryman, paket liburan ke Jepang dan kamera digital mirrorless juga bisa jadi milikmu. Pastikan kamu terus menambah saldo tabungan dan meningkatkan transaksi untuk mendapatkan kesempatan lebih besar memenangkan hadiah undian. Kesempatan ini terbuka lebar sampai tahun depan karena periode program ini berlangsung mulai Juni 2015 sampai dengan Februari 2016 mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading