Sukses

Lifestyle

Seharusnya Semua Vitamin Dibuat Stylish Seperti Kreasi Gwyneth Paltrow Ini

Jakarta Gwyneth Paltrow, siapa tak kenal aktris perempuan satu ini. Selain menjadi seorang aktris Hollywood dengan sederet film yang pernah dibintanginya, Gwyneth juga dikenal dengan gaya hidupnya yang super healthy (but also pricey untuk sebagian orang). Meluncurkan website lifestyle bertajuk Goop beberapa tahun lalu, Gwyneth kini melucurkan lini produk kesehatan terbarunya berupa 4 varian vitamin. Bukan hanya sekedar vitamin, setiap kategori vitamin memiliki satu dokter pakar ahli yang memberikan takaran nutrisi pada setiap butir vitamin tersebut. 

Memiliki nama-nama unik dan warna packaging berbeda yang disesuaikan dengan kategori usia dan kegunaan, vitamin ini dijual seharga $ 90.00 atau sekitar Rp.1.200.000,- per packaging yang berisi 30 butir vitamin untuk sebulan penuh (memang mahal untuk paket vitamin yang hip) . Dari mulai tampilan kapsul yang memiliki warna menarik, packaging sampai nama yang bisa dikatakan tak lazim (and also fun, actually) untuk sekelas produk vitamin kesehatan, varian produk kesehatan ini sungguh menarik untuk dicoba.

 

Why Am I So Effing Tired? 

Varian vitamin yang pertama memiliki garis merah pada packaging serta dengan nama yang cukup unik. Vitamin ini ditujukan bagi para super workaholic yang memerlukan asupan nutrisi lebih untuk meminimalisir kadar stress. 

 

The Motherload 

Dengan garis kuning pada bagian atas packagingnya, vitamin ini diciptakan khusus untuk para new mom yang membutuhkan asupan gizi dan daya tahan tubuh yang lebih karena memiliki kesibukan yang tak henti-hentinya merawat si kecil yang baru lahir (titik)

 

Balls In The Air 

Untuk kategori vitamin yang memiliki packaging warna hijau muda ini mampu dijadikan sebagai asupan suplemen dengan kandungan antioxidant yang tinggi (beta-carotene, vitamin C, and vitamin E) untuk menjaga daya tahan tubuh dalam menjalani aktivitas sehari hari. 

 

Highschool Genes 

Diformulasikan khusus untuk perempuan dengan usia lanjut, Vitamin dengan garis biru pada packaging nya ini memiliki fungsi sebagai asupan vitamin bagi para perempuan yang sedang dalam tahap perimenopausal atau postmenopausal dimana metabolisme tubuh kian menurun, sehingga membutuhkan asupan mineral dan kalsium dengan takaran yang pas agar aktifitas sehari-hari tidak terganggu. 

 

Mari kita nantikan bagaimana respons produk baru ini. Manusia modern selalu menantikan produk baru yang bisa menjadi bagian gaya hidup mereka yang sophisticated. So, who knows this chic vitamin would really work for some people.

 

(Photo Courtesy of Goop.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading