Sukses

Lifestyle

Sekarang Kamu Bisa Minum Air Panas Higienis dari Air Keran

 

Jakarta Fimelova, kamu pasti pernah mengalami hal ini: di saat kamu baru sampai rumah, kehausan dan sudah membayangkan segelas air untuk diteguk, tidak tahunya kamu kehabisan persediaan galon air minum! Menyebalkan pasti! Walaupun kamu sudah membeli air galon lagi, kamu masih harus menunggu anggota keluarga lain, misalnya ayah, suami atau saudara laki-laki, untuk memasangnya di dispenser karena kamu tidak kuat mengangkat galon tersebut. Sangat tidak praktis.

Nah, sekarang ada nih alat yang akan membebaskan kamu dan seluruh anggota keluarga dari kerepotan tadi. Pureit Marvella Hot bisa memberimu air minum panas yang higienis dengan cara yang sangat praktis dari air keran rumahmu, Fimelova. Gimana caranya? Kamu bisa memasang Pureit Marvella Hot di dinding atau di atas meja dan menempatkannya langsung tersambung dengan keran air. Dengan kapasitas air panas sebanyak 0,8 liter, Pureit Marvella Hot juga mampu menyediakan air panas dengan suhu antara 85-95 derajat Celcius. 

Alat ini hanya membutuhkan waktu delapan menit saja untuk mencapai suhu 92 dari 27 derajat Celcius. Cepat banget, kan? Jangan takut dia akan membuat pemakaian listrikmu meningkat, karena jika sudah mencapai 95 derajat Celcius, maka elemen panas yang ada di dalamnya akan berhenti secara otomatis. Kalau suhu sudah turun mencapai 85 derajat Celcius, barulah elemen panas aktif kembali. 

Fimelova, selain untuk kepraktisan, kita juga wajib menyediakan air minum yang higienis dan bersih untuk seluruh anggota keluarga. Ada empat tahap pemurnian yang dikerjakan Pureit Marvella Hot sampai bisa menghasilkan air minum panas yang higienis. Pertama adalah filter sedimen yang berfungsi menghilangkan kotoran yang terlihat.

Berikutnya adalah filter karbon aktif yang menghilangkan parasit, pestisida, klorin, rasa dan bau. Yang ketiga adalah filter sedimen plus yang berfungsi menghilangkan partikel karbon dan kotoran lainnya. Terakhir, sinar UV dengan intensitas tinggi yang akan menghilangkan parasit, virus dan bakteri berbahaya lainnya. Selain itu, komponen Germkill Kit di dalamnya mampu menyediakan 160 galon air minum aman terus menerus.

Nah Fimelova, kalau kamu mau tahu lebih banyak mengenai Pureit Marvella Hot, kamu bisa lihat di http://kplg.co/D4Nn .

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading