Sukses

Lifestyle

Sekuntum Bunga Mampu Ubah Penampilan Si Dia di Hari Istimewa

Jakarta
Biasanya pengantin perempuan begitu bersemangat mempersiapkan penampilannya di hari pernikahan. Bagaimana dengan pengantin pria? Tentunya harus tampil sebaik mungkin juga dong. Daripada bingung ingin mencoba gaya apa, tambahkan saja boutonnieres untuk menunjang penampilan pasanganmu.

Biasanya warna rangkaian bunga kecil yang diselipkan pada jas pengantin ini diserasikan dengan corsage atau buket bunga kamu agar tampak lebih eye-catching. Namun selain bunga, ada benda-benda lain yang tidak kalah uniknya yang bisa digunakan yaitu:

Bereksperimenlah dengan tanaman sekulen
Tema rustic belakangan sering diangkat untuk tema pesta pernikahan. Tanaman sukulen sebagai boutonnieres pasanganmu merupakan pilhan tepat yang akan membuat tampilannya serasi dengan tema tersebut. Pilihkan sukulen berukuran mini agar tampilan terlihat lebih elegan.

Organic element? Why not?
Kamu dan pasanganmu menyukai sesuatu yang berhubungan dengan alam, hal-hal yang vintage atau etnik, atau ingin tampil beda? Jika ya, gandum, padi kering, daun-daunan, jerami, hingga bunga gurun pun bisa dijadikan boutonnieres yang menarik lho. Gaya ini akan membuat pasanganmu terlihat unik dan personal.

Pin, bulu, atau pita merupakan pilihan yang tak kalah menarik
Pasanganmu menyukai salah satu karakter superhero? Nah, hobinya ini bisa dijadikan inspirasi untuk boutonnieres pada jas pasanganmu! Caranya dengan mencari dan memasangkan pin berbentuk superhero idolanya. Akan lebih lucu lagi jika ternyata para groomsmen juga memiliki hobi yang sama, jadi kamu juga bisa memilihkan pin yang seragam untuk mereka. Selain pin-pin seperti itu, pita dan bulu juga bisa jadi pilhan berikutnya. Yang penting sebisa mungkin serasikan boutonnieres dengan tema pesta atau dekorasi pernikahan agar keseluruhan pesta terlihat lebih sempurna.

Classic but timeless, handkerchief!
Selain bunga, sentuhan klasik lainnya yang bisa dijadikan boutonnieres adalah dengan memakai sapu tangan. Benda satu ini bisa terbilang paling mudah dipersiapkan karena saat ini sudah semakin banyak pilihan motif dan warna. Sekali lagi, samakan warna atau motifnya dengan tema pesta pernikahanmu ya!

Oleh: Okinice Meyer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading