Sukses

Lifestyle

Sensasi Rasa Cokelat Belgia Melengkapi Kemeriahan 5 Anniversary of Magnum Ice Cream

Jakarta Banyak cara untuk menikmati “Celebration 5 Years of Magnum Ice Cream” yang berlangsung pada tanggal 19 Maret 2015 kemarin. Ini terlihat dari keceriaan para pleasure seekers yang hadir memeriahkan acara 5 Anniversary of Magnum, yang bertempat di Mall Atrium Pondok Indah 2.

Balutan nuansa warna gold dan cokelat berhasil menampilkan kemewahan di acara ulang tahun Magnum ini. Kolaborasi warna yang sempurna dan begitu menyatu dengan meriahnya suasana acara. Berbagai doa dan harapan mereka sampaikan melalui kebersamaan yang terjalin di tengah kelezatan sensasi rasa cokelat Belgia Magnum.

Magnum begitu mengerti dengan keinginan para pleasure seekers untuk memanjakan cita rasa lidah mereka. Dan kini, Magnum kembali menawarkan sensasi terbaru yang siap untuk menjadi tren gaya hidup para pleasure seekers-nya. Kelezatan rasa yang tidak bisa diungkapkan, cukup dengan di rasa, Magnum memberikan sensasi rasa cokelat Belgia terbaru dari Magnum Almond dan Magnum Chocolate & Caramel, yang begitu menggoda lidah.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading