Sukses

Lifestyle

Simak Tren Cincin Tunangan yang Sesuai dengan Kepribadian Kamu

Jakarta Siapa sangka bahwa perhiasan yang cenderung kecil namun berharga ini memiliki trend tersendiri. Meskipun banyak yang memilih model klasik dan elegan, cincin tunangan pun tersedia dalam banyak model yang tidak kalah anggun saat digunakan. Cek tren cincin tunangan yang bisa kamu jadikan untuk inspirasi, Fimelova.

1.  Solitaire 

Pilihan klasik yang sering dipilih oleh calon pengantin dan mempelai adalah cincin solitaire. Didesain dengan bentuk terbuka agar batu berliannya tersorot secara keseluruhan, cincin ini terkenal di kalangan artis papan atas. Cincin ini juga memiliki harga yang relatif mahal yang tergantung dengan karat berliannya. Apapun yang klasik, tak lekang dimakan waktu. Kalem tapi gempita lewat detail. Apakah ini jenis cincin favoritmu?

2.  Halo Ring 

Kalau kamu ingin merasa seperti ratu kerajaan dengan perhiasaan yang berlimpah, maka model halo ring ini cocok untuk kamu. Dengan penempatan batu permata di tengah dan taburan berlian di sekelilingnya, cincinmu nampak berkilau dan lebih besar, Fimelova. Bila kamu adalah pribadi yang cenderung suka dengan semua hal yang glamor, this is the ring for you.

3.  Colored Stone

Tak sedikit juga, kok, tampilan warna warni yang mencolok untuk pilihan cincin tunangan. Warna-warna yang sering menjadi favorit adalah biru sapphire, emerald, dan ruby. Tetapi akhir-akhir ini, warna seperti pink diamond, peridots, cannary diamonds, dan morganite juga sedang banyak peminatnya, lho! Meriah dan cocok untuk kamu yang suka jadi pusat perhatian.

4.  Rose Gold

Nampaknya warna pink sedang naik daun akhir-akhir ini. Tren warna pink ini tidak luput juga dari cincin tunangan. Rose gold merupakan warna semburat pink yang sering dipadukan dengan batu putih atau warna lain seperti turqoise dan ruby. Tampilan rose gold menunjukan romansa yang unik dan elegan. Feminin tapi tetap unik.

 

Foto: 123rf.com, pinterest

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading